BeritaBolaInternasionalOlahraga

Hari Ini, Ronaldo Dikabarkan Kembali Ke Turin?

BIMATA.ID, Jakarta – Pemain megabintang Juventus Cristiano Ronaldo dikabarkan akan kembali ke Italia pada hari ini Selasa (28/4/2020) waktu setempat untuk berlatih bersama Si Nyonya Tua julukan Juventus.

Rumor dari Italia melaporkan, klub-klub di Serie A akan kembali berlatih bersama pada 18 Mei mendatang dan liga akan digulirkan pada 2 Juni.

Selama masa karantina akibat pandemi virus corona (Covid-19), Ronaldo menghabiskan beberapa minggu terakhir di tanah kelahirannya Madeira, Portugal.

Dikutip dari Football Italia berdasarkan laporan Record, pemain berjuluk CR7 itu akan kembali ke Turin hari ini setelah Juventus memanggil bintang-bintang mereka yang masih berada di luar Italia.

Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu lebih dahulu akan menjalani masa isolasi selama dua pekan di Italia sebelum berlatih bersama.

Liga Italia berpeluang digelar kembali setelah Perdana Menteri Giuseppe Conte mengumumkan masa pandemi virus corona di Negeri Piza yang akan dimulai pada 4 Mei nanti.

Klub-klub yang akan memulai latihan bersama nanti juga diminta mematuhi pedoman social distancing. Di antaranya menjaga jarak satu meter untuk program latihan jalan kaki dan jarak dua meter jika berlari.

Pemain yang akan melakoni latihan ini sendiri harus melewati tes swab dan darah lebih dahulu serta dikarantina di pemusatan latihan selama beberapa minggu guna memastikan tidak ada kontaminasi dari luar.

Sumber: Cnnindonesia[dot]com
[IH]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close