PolitikRegional

Srikandi Gerindra Fokus Bangun Sumber Daya Pemuda

BIMATA.ID, Jakarta – Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Partai Gerindra Hj Himmatul Aliyah S.Sos M.Si mengatakan, bahwa akan konsen terhadap pembangunan sumber daya pemuda dengan membangun sarana dan prasarana olahraga di kampung-kampung.

“Saya lebih suka ada pemuda dan pemudi yang berprestasi dimulai dari kampung-kampung hingga ke tingkat nasional sampai internasional sehingga dia bisa membangun kampungnya di kemudian hari,” ungkapnya di sela-sela kegiatan Reses ke-2 pada hari Sabtu tanggal 7 Maret 2020 di Wilayah Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Srikandi Partai Gerindra ini menjelaskan, pentingnya sarana dan prasarana untuk menunjang prestasi pemuda dan pemudi. Mengenai hal itu, dia akan menyampaikan aspirasi ini langsung ke Menteri Pemuda dan Olahraga RI.

“Sarana dan prasarana sangat penting untuk menunjang prestasi untuk itu aspirasi yang saya serap pada hari ini akan saya sampaikan langsung ke Menteri Pemuda dan Olahraga biar segera direalisasikan,” tegas Himmatul, anggota DPR RI yang salah satunya membidangi tentang Kepemudaan dan Olahraga.

Pada kegiatan tersebut, hadir elemen pemuda lintas wilayah yang berada di daerah Jakarta Selatan, serta pejabat setingkat Kelurahan dan RW setempat.

Penulis: FID
Editor: Akm

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close