BisnisRegional

Danny Buka Property Auto Expo Syariah yang Digelar BSI-REI Sulsel 

BIMATA.ID, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto membuka property auto expo syariah yang digelar Bank Syariah Indonesia (BSI) dan persatuan perusahaan Real Estate Indonesia (REI) Sulsel di Atrium Mal Makassar Ratu Indah, Kamis (10/3/2022).

Dalam sambutannya, Danny mengatakan pertumbuhan ekonomi Makassar menunjukkan tren positif. Di mana sebelumnya pertumbuhan ekonomi berada pada angka -1,27 persen dan sekarang tumbuh di angka 4,47 persen.

Karenanya Bank BSI lewat REI Sulsel memilih Kota Makassar sebagai kota pertama menggelar Property Auto Expo Syariah.

“Alhamdulillah acara sebesar ini pertama digelar di Kota Makassar. Bank BSI sebagai pemain baru dengan konsep terbarukan melihat pasar Makassar tumbuh menggeliat,” kata Danny.

Menurutnya, animo masyarakat Makassar dengan adanya pameran ini sangat baik. Dibuktikan dengan banyaknya pengunjung di 48 booth yang disediakan.

Pada kesempatan tersebut, Danny juga mengingatkan kepada seluruh pengembang untuk menyerahkan fasum dan fasosnya.

Ketua REI Sulsel M Shadiq mengatakan, pameran ini dihadiri dari berbagai developer nasional, lokal, bank yang akan membantu memberikan fasilitas kredit yang terbaik.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari kedepan. Di sini juga akan banyak penawaran mulai dari DP 0 persen, bebas biaya akad, gratis biaya balik nama, gratis kanopi, potongan PPN 50 persen,” katanya.

(HW)

 

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close