Film

Rilis Musim Panas Agustus 2020, Ini Poster ‘Peninsula’ Sekuel ‘Train To Busan’

Train To Busan adalah satu dari film Korea yang populer di tanah air. Film ini memiliki sekuel yang diberi judul Peninsula.

Dilansir dari CNN Indonesia, film ini disebut tidak menceritakan kisah lanjutan dari versi orisinal, meski terjadi di semesta yang sama. Dua Poster pertama telah dirilis pada Jumat (28/2).

Poster pertama menggambarkan suasana kelam dengan dominan warna biru dan hitam, menggambarkan sosok zombie-zombie di antara puing-puing saat malam. Ditengah, siluet seorang pria dengan sebuah senjata di tangannya.
Selanjutnya pada poster kedua menunjukkan latar matahari terbit, tampak sepasang pria dan wanita yang bersembunyi di balik sebuah bus. Mereka sedang mengintip dengan waspada ke arah segerombolan zombie yang mengarah pada mereka. 

sumber: soompi.com

Dikutip dari CNN Indonesia, bahwa film yang telah amat diantisipasi ini mengambil latar waktu empat tahun setelah peristiwa dalam Train to Busan.

“Peninsula bukan sekuel Train to Busan, karena tidak melanjutkan kisahnya, tapi memang terjadi di semesta yang sama,” kata sutradara Yeon Sang-ho.

Film yang dijadwalkan untuk tayang pada musim panas mendatan ini masih dibuat oleh rumah produksi Red Peter Films. Mereka berharap film ini dapat tayang perdana di Cannes mendatang, terlebih setelah momentum yang dilahirkan oleh Parasite. Empat tahun lalu, Train To Busan telah mendapat sambutan yang cukup baik di Cannes.

“Momentum sudah tercipta untuk perfilman Korea, tidak hanya di Amerika Latin, tapi di seluruh dunia. 2020 adalah tahun sempurna untuk membawa Peninsula kepada dunia,” kata Carlos Hansen, bos BF Distribution yang berasal dari Amerika Latin.

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close