Film

Dengan Jet Pribadi, Netflix Terbangkan Gal Gadot, Ryan Reynolds Dan The Rock Hindari Corona

Netflix tak main-main dalam menanggapi penyebaran virus Corona. Mereka menyiapkan segala antisipasi termasuk kesehatan bintang yang dilibatkan dalam produksi mereka. Termasuk membatalkan proses syuting filmnya di Italia. Corona yang menyebar di negara tersebut menjadi alasan layanan streaming ini akhirnya berencana memindahkan produksi mereka.

Instagram - @therock
Instagram – @therock

Dilansir hot.detik.com, Netflix tak memperbolehkan bintang-bintang dalam produksi mereka mulai dari Gal Gadot, Ryan Reynolds juga Dwayne Johnson atau The Rock naik transportasi publik. Mereka akan dilayani bepergian dengan jet pribadi selama proses produksi berlangsung.

foto: Instagram - @vancityreynolds
Instagram – @vancityreynolds

“Studio di belakang ‘Red Notice’ menerbangkan Gal Gadot dan pemain lainnya termasuk The Rock dan Ryan Reynolds dengan jet pribadi karena khawatir paparan virus Corona,” ujar sumber tersebut.
diketahui, mereka tengah memproduksi sebuah fim dengan judul Red Notice. Red Notice sendiri  diceritakan sebagai thriller kejahatan global tentang agen interpol yang melacak pencuri yang paling dicari di dunia.

Bos Netflix, Ted Sarandos dalam sebuah pernyataan mengatakan, film ini menjadi produksi terbesar layanan streaming itu dari film-film lainnya, walau belum disebutkan kapan dirilis.

 “Film kami yang satu ini adalah investasi terbesar yang dibuat Netflix sejauh ini,” terang Sarandos.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close