Gosip

Pengumuman Kehamilan Tasya Farasya, Reakasi Suami dan Banjir Selamat

Setelah dua tahun penantian dalam pernikahannya, Beauty Influencer Tasya Farasya mengabarkan pada pencintanya dan seluruh warga jagat maya bahwa ia tengah mengandung. Kabar bahagia ini ia bagikan sendiri lewat akun Instagramnya.

Seperti dilansir oleh wowkeren.com, Tasya membagikan potret awal mula mengabarkan kehamilannya tersebut kepada sang suami. Ahmad yang saat itu dalam kondisi tidur tiba-tiba saja dibangunkan oleh Tasya dan menerima sebuah benda yang dibungkus tisu.

Sang suami memperlihatkan perubahan ekspresi dari setiap langkah cara Tasya memberi tahunya. Dari wajah baru saja terbangun hingga wajah kaget dan sumringahnya saat test pack bergaris dua yang menjadi tanda kehamilan sang istri pertama kali ia lihat.

Melengkapi unggahan foto bahagia itu tasa menulis, “Sefruit kisah true story ahmad & tasya  #alhamdulillah #mashaAllah,” sebagai caption.

Serbuan kegembiraan oleh warganet langsung memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. Sejumlah pesohor Instagram yang juga rekan Tasya sesama selem maya dan Influencer mengucapkan selamat.

Horee akhirnya go public, selamat Tasya & ka Ahmad,” tulis Rachel Veny.

“AKHIRNYA YAH SENGQU!! WOHOOOOO! U BOTH GONNA BE A GREAT PARENTS,” kata Jovi Adhiguna.

akhirnyaa!!! sehat2 bumil & debayy,” sahut Kiara Leswara.

Kegembiraan tersebut juga disampaikan singkat oleh saudari kembar Tasya, Tashyi Athastia, “Kwkwwk paineleh,” tulisnya singkat. 

 

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close