Politik

Usai Nyoblos, Prabowo Santai Berenang Sembari Tunggu Hitungan Cepat

BIMATA.ID, Hambalang – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengisi waktu dengan berenang usai melakukan pencoblosan di TPS 033 Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024).

Sepulangnya melakukan pencoblosan, Prabowo bergegas melakukan olahraga favoritnya yakni berenang yang ia lakukan di kediaman pribadinya Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, sembari mendengarkan lagu ‘Di Bawah Sinar Bulan Purnama’ yang dinyanyikan oleh Sundari Soekotjo.

“Saya pasrah apapun keputusannya. Kita tunggu hasilnya,” kata Prabowo kepada wartawan.

Ia pun meyakini dan percaya kepada penyelenggara pemilu 2024 ini dapat dipertanggungjawabkan kredibilitasnya karena selaras untuk memperjuangkan hak daripada bangsa dan rakyat Indonesia.

“Saya kira, yang penting tujuan kita berdemokrasi kan untuk memberi kepada rakyat, KPU dan semua penyelenggara saya kira berjuang untuk bangsa dan negara rakyat dan masa depan kita. Saya berharap semua pihak untuk mengerti ini tujuan yang besar,” jelas Prabowo.

Satu jam lamanya kurang lebih Prabowo berenang, ia pun bergegas melanjutkan agenda selanjutnya yakni menuju Jakarta untuk menunggu hasil quick count resmi.

[HW] 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close