BeritaGosipHeadlineHukum

Alasan Millen Cyrus Konsumsi Narkoba

BIMATA.ID, Jakarta – Selebgram Millen Cyrus buka suara terkait penangkapan dirinya atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada Minggu (28/02/2021) pagi. Keponakan penyanyi Ashanty ini mengungkapkan, alasan mengonsumi psikotropika untuk mengurangi depresi.

“Obat itu untuk kecemasan, karena sempat depresi. Dari Badan Narkotika Nasional (BNN) kasih untuk mencegah kecemasan dan depresi aku,” ungkapnya, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (01/03/2021).

Millen terguncang usai ditangkap terkait kasus narkoba pada 22 November 2020 lalu. Guncangan itu membuat dirinya suka cemas dan depresi.

“Jadi aku banyak pikiran, tekanan, dan keluarga juga,” urainya.

Kendati begitu, Millen mengimbau masyarakat agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Dirinya pun meminta semua pihak untuk menjauhi barang haram tersebut.

“Pesan dari saya adalah jauhi tempat hiburan malam, tetap menjaga protokol kesehatan, jauhi narkoba, dan jaga kesehatan selalu,” katanya.

Sebelumnya, Kepolisian telah melakukan gelar perkara kasus Millen. Polda Metro Jaya memutuskan untuk merehabilitasi Millen di Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close