BisnisProperti

Industri Sektor Properti Di Tahun 2020

BIMATA.ID, Semarang- Industri dalam Sektor properti di tahun 2020 sangatlah menarik, terlebih kebutuhan akan hunian residential, commercial, office, bahkan pabrik dan gudang meningkat setiap tahunnya.

“Industri properti merupakan satu di antara industri yang tidak akan lekang dimakan zaman, sehingga berinvestasi di industri ini saya rasa akan tetap menarik,” tutur Regional Manager UOB Jawa Tengah, Edhy Susanto, dalam acara Gathering Privilege Customer bertajuk “Smart Investment” yang diadakan Citraland BSB City dan UOB, di Gumaya Tower Hotel Semarang, Selasa, (3/3/2020).

Marketing Manager Citraland BSB City, Ronny Hermawan, mengatakan di tahun 2020 industri properti dan pembiayaan properti diproyeksikan akan mengalami pertumbuhan dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Terlebih saat ini adanya penurunan suku bunga acuan BI rate menjadi 4,75 persen yang menjadi sinyal positif bagi bisnis properti dan lembaga pembiayaan di industri properti,” tutur Ronny.

Dengan produk yang ditawarkan memiliki portofolio dari kavling, rumah, dan ruko dengan harga mulai Rp 500 juta- Rp 4 miliar.

Sedangkan untuk produk investasi properti yang ditawarkan di Citraland BSB City diantaranya seperti cluster Ivy Park, Foresthill, Victoria Valley, Serenahill, dan Victoria Highland.
Ronny menambahkan Citraland BSB City memiliki daya tarik investasi, satu diantaranya karena luasan kawasan yang dimiliki. Adanya pembangunan infrastruktur seperti lokasinya yang berdekatan dengan Bandara Internasional Ahmad Yani dan pelabuhan.

pertumbuhan lingkungan pendidikan, pertumbuhan bisnis perdagangan dan jasa di kawasan tersebut turut menjadi daya tarik untuk melakukan investasi di Citraland BSB City.

“Dalam investasi properti perlu diketahui bahwa pemilihan brand dan reputasi developer sangatlah penting,” imbuhnya.

Citraland BSB City menawarkan hadiah langsung berupa emas antam ukuran 5-10 gram sesuai dengan tipe rumah yang dibeli, hadiah langsung satu unit motor, free AJB khusus tipe Serenahill dan Victoria High Land dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Penawaran ini berlaku hingga 8 Maret 2020 mendatang.

 

Sumber :jateng.tribunnews[dot]com
Editor :ZBP

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close