Gosip

Trianetha Henuk ‘The Voice indonesia’ Tendangi Ibu Kandung, Netizen Do’akan Kena Karma

kecaman dan cibiran datang sebagai reaksi dari video yang menunjukkan perbuatan keji seorang anak yang memukuli hingga menendang ibu kandungnya sendiri. Dalam video tersebut pelaku adalah salah satu peserta pencarian bakat The Voice Indonesia bernama Trianetha Henuk.

salah satu pihak yang mengecap perbuatan itu ialah artis berdarah Indonesia- Jerman, Cinta Laura. Ia mengungkapkan rasa geramnya dan bersyukur kasus pemukulan oleh Trianitha ini telah ditangani polisi.

dikutip dari wowkeren.com,kini, Trianetha telah diciduk polisi akibat perlakuan kasarnya tersebut. Tak disangka, polisi membeberkan fakta kalau Trianetha sering menganiaya ibunya.

“Menurut keterangan para saksi, memang kejadian ini sudah sering,” kata Paur Humas Polres Kupang Aipda Randy Hidayat. “Dan dilakukan terus oleh pelaku terhadap ibu kandungnya. Sudah ditangkap dan diperiksa oleh Polres Kupang Kabupaten. Tetap dijadikan tersangka meskipun kategori anak, karena memenuhi unsur dan pelaku mengakui perbuatannya.”

Pelaku sendiri tercatat sebagai siswi di SMAN 1 Fatuleu, Kabupaten Kupang, NTT. Ia sendiri diketahui masih berusia 17 tahun dan baru akan merayakan ulang tahun ke-18 pada 3 Maret mendatang.

 

Akibat ulahnya ini, netter berharap Trianetha dihukum dan mendapat karma.

“Untung ga menang.. baru peserta ja udah lupa dan nyiksa ma ibu kandung.. gimana kl dikasi menang jd terkenal dan kaya,” kata netter. 

“Untung bukan pemenang, hanya kontestan, selamat menikmati karma sebelum kau sembah sujud minta maap pada ibu mu, saya yakin pasti itu sudah kebiasaan dirumah egois dan temperamen gitu, kasihan sekali,” kata netter lainnya.

Di “The Voice Indonesia”, Trianetha masuk dalam tim Armand Maulana. Suara emasnya sempat membuat Armand terkesima di babak 84 besar. Sayangnya impian Trianetha belum terwujud. Ia justru gagal tepat di show pertama “The Voice Indonesia” di 2019.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close