Gosip

Mendapatkan Mobil Baru dari Raffi Ahmad, Ucok Baba Langsung Modifikasi

BIMATA.ID, Jakarta- Ucok Baba sangat senang mendapat hadiah mobil Honda HRV dari Raffi Ahmad. Pasalnya, mobil baru berjenis SUV itu tergolong kendaraan mewah.

Ucok Baba pun akan menggunakan mobil Raffi Ahmad untuk kebutuhan sehari-hari. Komedian 50 tahun ini pun akan memodifikasi mobil tersebut, agar bisa dikendarai langsung olehnya yang bertubuh mungil.

“Iya saya bawa- bawa, sudah dimodif langsung, ditambah. Paling ditambah jok sama dipoles dikit lah,” kata Ucok Baba, saat ditemui kawasan Cipayung, Depok, Jawa Barat, Rabu (25/8/2021).

Menurut Ucok, mobil pemberian Raffi Ahmad sangat bagus dan membuatnya nyaman dalam berkendara. Walaupun ia harus berjuang untuk masuk kedalam mobil karena ukuran kendaraan yang besar.

“Waw lebih enak ini lah. Susahnya buka pintunya aja kan tinggi jadi harus nyari orang dulu,” imbuh Ucok Baba.

Tak sampai di situ, Ucok Baba juga menceritakan saat ia menyarankan Raffi Ahmad untuk mengambil mobil lama miliknya. Namun, Raffi Ahmad enggan untuk mengambil mobil tersebut. Raffi ikhlas membantu.

“Kemarin sempat bilang, Rafi ambil mobil gue aja, dia bilang, ‘enggak buat abang aja‘. Aku selalu bilang enggak enak,” tutur Ucok Baba.

Melihat kebaikan Raffi Ahmad, Ucok Baba tak heran bila suami Nagita Slavin itu dimudahkan dalam rezeki.

“Raffi bilang ke aku, ‘setelah Bang Ucok aku kasih mobil, aku dapat gratis mobil dua, dikasih lagi sama orang’. Itulah hebatnya niat yang tulus, begitu katanya,” ucap Ucok Baba.

Sebagi informasi, Raffi Ahmad memberikan Ucok Baba berupa mobil Honda HRV berwarna hitam.

 

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close