HeadlineGosipKesehatan

Dinyatakan Positif ‘Covid-19’, Kalina Oktarani Ingin Peluk Vicky Prasetyo

BIMATA.ID, Jakarta – Kalina Oktarani dinyatakan positif Covid-19. Kabar ini disampaikan melalui akun Instagram pribadi @kalinaocktaranny, Rabu (6/1/2021).

“Siangnya dokter datang visit dan dokter bilang saya positif COVID. Saya langsung kasih tau mas Vicky dan anak saya @azkacorbuzier. Saya tanya apakah hasil PCR sudah keluar? Dokter menyimpulkan dari hasil tes lab dan CT Scan yang saya punya,” tulisnya.

Sebelum dinyatakan positif Covid-19, Kalina bercerita sempat dirawat (home care) saat di Bali karena tipes. Setelahnya, ia dan kekasihnya, Vicky Prasetyo menjalani swab antigen dan hasilnya negatif.

Bahkan, sehari sebelum pulang ke Jakarta, Kalina dan Vicky kembali melakukan tes swab Polymerase Chain Reaction (PCR) dan hasilnya juga negatif.

Karena kondisi masih lemah, Vicky pun menyarankan Kalina untuk ke rumah sakit. Ia pun menjalani serangkaian pemeriksaan hingga dinyatakan positif Covid-19.

Atas hasil tersebut, Kalina mengaku sedih dan tampak tidak percaya.

“Sedih, itu yang saya rasakan. Pengen peluk @vickyprasetyo777 tapi ga mungkin. Saya cuma bisa istighfar dalam hati. Saya kena COVID? Really??,” lanjutnya.

Namun, meski dokter menyatakan positif Covid-19, hasil PCR yang didapatnya pagi tadi menyatakan Kalina negatif Covid-19.

“Doakan saya, apapun penyakit saya semoga saya bisa segera kumpul ke pelukan orang-orang yang saya cintai,” ujarnya.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close