PolitikRegional

MYL Bidik Gerindra Pangkep

MAKASSAR – Bakal calon Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL)  membidik Partai gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk maju bertarung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pangkep 2020.

Salah satu partai yang dibidiknya ialah Gerindra. Itu dibuktikan setelah MYL memenuhi undangan DPD Gerindra Sulsel dalam tahapan uji kepatutan bakal calon kepala daerah, kemarin

“Kan posisi Gerindra punya lima kursi. Itu angka yang besar di Pangkep,” kata seperti yang dilansir Sindo, Selasa 18 Februari 2020

Partai gerindra mempunyai mesin politik yang loyal dan jelas dipastikan gerindra mempunyai peluang mengusung bakal calon”nya di pilkada 2020 .

“Kader-kader di Gerindra juga punya massa yang sudah jelas mendukung mereka. Contohnya waktu (mereka) maju di legislatif (dan berhasil lima kursi),” tambahnya.

Dia menceritakan bahwa pada pilkada 2015 lalu usungan Gerindra yakni Rahman Assegaf-Kamrussamad berhasil menyulitkan Syamsuddin A. Hamid-Syahban Sammana. Meskipun pada akhirnya, petahana yang berhasil menang.

Editor: OZI

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close