Film

Mathias Muchus Sontek Karakter Jokowi Untuk Bintangi Akad

Aktor senior Mathias Muchus mengaku menyontek karakter presiden Joko Widodo untuk perannya pada film terbaru, Akad. Mathias Muchus menemukan kesamaan antara karakternya dan Jokowi. Abdi, seorang ayah yang berprofesi sebagai pengemudi taksi online adalah kepala keluarga, sementara Jokowi merupakan kepala pemerintah Indonesia. Abdi tengah mencarikan jodoh untuk sang putri, Indira.

Ia menilai memiliki karakter santai tapi tetap punya gagasan untuk memecahkan masalah. Sifat itulah yang ingin ditiru Mathias Muchus dari Jokowi untuk diterapkan dalam karakter Abdi.

“Saya ingin Abdi seperti itu, selow tapi punya prinsip,” kata Mathias Muchus ditemui di konferensi pers film Akad di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (18/2/2020).

Dikutip dari celebrity.okezone.com, bagi Mathias, cerita dalam film tersebut cukup banyak dialami masyarakat Indonesia. Orangtua memiliki harapan mencarikan jodoh terbaik untuk anaknya.

Suami Sineas Mira Lesmana ini menjanjikan ada hal menggelitik yang akan disajikan dalam film Akad, namun, menghindari spoiler ia tak bisa menyampaikannya.

 

Editor: F.A.K

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close