Film

Daftar Lengkap Dan Jadwal Film Indonesia Yang Tayang Maret 2020

Dilansir dari tribunnews.com, berikut daftar lengkapnya:

  1. Mekah I’m Coming

mulai 5 Maret, film ini sudah dapat dinikmati di bioskop. Ceritanya tentang tentang Eddy yang gagal berangkat haji karena ditipu agen travel. Karena tak ingin malu, ia berpura-pura pulang haji dan berupaya menikahi pacarnya Eni. Rizky Nazar dan Michelle Ziudith dipercaya sebagai pemeran utama dalam film yang menjadi karya terakhir aktor kawakan Ria Irawan yang telah berpulang beberapa waktu lalu.

  1. Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati atau disingkat ATKKM ini juga tayang 5 Maret 2020.

Kali ini Ria Ricis akan tampil di film horor perdananya bersama Natasha Wilona.

ATKKM menceritakan gadis SMA yang sempat mengalami mati suri. Setelah sadar kembali, ia menjadi bisa melihat tanda-tanda seseorang yang akan mati.

  1. Buku Harianku

Film keluarga juga masuk daftar bulan ini, kisahnya tentang seorang anak yang mendapatkan pengalaman tak terduga.

Lalu ia mencurahkan hatinya di buku harian.

Film ini dibintangi aktris cilik Kila Putri Alam, Widuri Puteri, dan pasangan aktor-aktris Dwi Sasono dan Widi Mulia ini akan tayang 12 Maret mendatang.

  1. Tenripada

Ini adalah  film drama romantis sekaligus aksi yang berdurasi 82 menit. Film ini mengangkat kisah cinta Syamsir dengan Tenripada.

Awal kisah lembut dan sangat romantis, tapi berakhir dengan sangat tragis.

Tenripada garapan Art2tonic akan tayang di bioskop 12 Maret 2020.

  1. Mariposa

Angga Yunanda dan Adhisty Zara kembali beradu akting di film romantis. Dalam film ini ceritanya Acha berjuang dengan tekad mendapatkan hati Iqbal. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 12 Maret nanti, yang pasti sudah ditunggu-tunggu penikmat film.

  1. Tersanjung

sinetron yang populer pada era 90-an diangkat menjadi sebuah film dengan judul yang sama. Clara Bernadeth dan Giorgino Abraham dipercaya membintangi film ini. Kisah cinta segitiga dalam film ini nanti akan tayang pada 19 Maret.

  1. Jodohku yang Mana?

Berikutnya film romantis dibalut komedi judul Jodohku yang Mana? (Molulu2) juga tayang 19 Maret 2020.

Film ini dibintangi Andi Arsyil, Arlita Reggiana, Alexa Key dan lainnya.

Bercerita tentang Tiar yang tersesat di Bandung dan mendapati masalah baru sejak bertemu dengan Ayana.

  1. KKN Desa Penari

MD Pictures dan Pichouse Films adalah rumah produksi yang menggarap film ini. Seperti yang sudah diketahui KKN Desa Penari mengisahkan sejumlah mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN di suatu desa. Sederet nama dipercaya memerankan kisah yang viral dijagat maya ini, seperti Achmad Megantara, Aulia Sarah, Aghnie Haque, Adinda Thomas dan Tissa Biani.Tayang di bioskop mulai 19 Maret 2020.

  1. Djoerig Salawe

Film ini adalah kombinasi dari kisah horor dan komedi yang bercerita tentang warga desa yang gempar dengan teror setan, mulai dari pocong, babi ngepet hingga tuyul.

Djoerig Salawe diperankan Joe P Project, Fico Fahreza, Aming hingga Ben Kasyafani ini tayang 26 Maret 2020.

  1. Bucin

Film komedi ini akan menceritakan Jovial membantu adiknya mengikuti kursus anti-bucin.

Mereka akan belajar agar hubungan sehat dan tak menguntungkan satu pihak semata. Film ini adalah garapan perdana youtuber Chandra Liow yang ini juga bakal mengocok perut yang tayang 26 Maret 2020.

  1. Roh Mati Paksa

Film garapan Adi Garing menceritakan beberapa anak muda berlibur ke villa terpencil.

Di sana mereka mendapatkan teror menyeramkan dan mencekam. Menjadi penutup daftar film bulan ini dengan kisah horor yang dibintangi sejumlah artis muda, seperti Arnold Leonard, Dea Annisa, Gabriella Larasati, dan lainnya. Tayangnya 26 Maret 2020.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close