Film

Jadi Ibu Hamil Di ‘Teman Tapi Menikah’, Mawar De Jongh Kesulitan

Kelanjutan film Teman Tapi Menikah sudah bisa dinikmati pecinta film Indonesia dalam seri kedua dengan judul yang sama. Dalam film kedua ini, sosok Ayu yang semula dimainkan oleh Vanesa Prescillia diganti aktris cantik Mawar de Jongh.

Cerita menarik lahir dari proses pembuatan film ini. Mawar mengaku mengalami kesulitan dalam memainkan salah satu bagian dalam film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama ini

Berdasarkan keterangan Mawar yang dimuat oleh hot.detik.com, ia mengaku sulit dalam memerankan sosok seorang ibu hamil.

Ayu diceritakan menikah dengan Ditto dalam film ini, kini kehidupan Ayu dan Ditto sebagai suami dan istri ditampilkan di film kedua. Hamil dan punya anak menjadi salah satu bagian yang diceritakan.

 

 

“Aku agak sulit jadi ibu hamil sih. Terus orang-orang di sekitar aku juga nggak bisa ditanyain soal ini karena Mamaku misalnya, udah lupa rasanya hamil gimana,” tutur Mawar

“Aku akhirnya banyak baca-baca soal kehamilan sih. Karena pas ngobrol ngobrol, kehamilan tiap orang itu beda-beda,” sambungnya.

Aksi Mawar de Jongh yang dipasangkan dengan Adipati Dolken dalam Teman Tapi Menikah 2 sudah dapat dinikmati di bioskop seluruh Indonesia mulai kemarin, Kamis (27/02).

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close