Politik

Gerindra Umumkan Cawagub DKI Jakarta Yang Baru, Siapakah Dia?

Bimatanews.com, Jakarta – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad bersama Pengurus DPD Gerindra DKI Jakarta mengumumkan dua nama Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta yang baru. Hal ini disampaikan saat mengadakan konferensi pers di ruang Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta, Senin (20/1/2020).

Sufmi Dasco Ahmad, yang juga Wakil Ketua DPR RI menunjukan surat persetujuan yang telah ditandatangani oleh dua Partai pengusung, Gerindra dan PKS. Dua nama Cawagub tersebut adalah Ahmad Riza Patria dari Partai Gerindra dan Nurmansyah Lubis dari PKS.

“Saya bawa surat yang ditujukan kepada gubernur yang ditandatangani oleh kedua belah pihak. Surat ini cabut surat terdahulu, di surat ini sudah setuju dua nama. Satu, Nurmansyah Lubis, dan dua, Ahmad Riza Patria,” katanya.

Surat persetujuan itu diserahkan Dasco kepada M Taufik selaku Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta dan Rani Mauliani selaku Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta.

“Kita akan langsung serahkan. Jadi kemungkinan akan selesai dibahas DPRD pada awal Februari,” ucap Taufik.

Nantinya, surat tersebut juga akan langsung diserahkan kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai pengganti dua nama Cawagub yang sebelumnya berasal dari PKS, yakni Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto.
Facebook Comments

Tulisan terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bimata
Close