BeritaBisnisFoodInovasiRegionalUmum

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto Resmikan Pasar Murah Sembako

BIMATA.ID JAKARTA Pasar Murah Sembako Polda Metro Jaya berlokasi di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan resmi dibuka Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, kamis (6/4/2023) pagi.

Irjen Karyoto mengatakan, pasar murah sembako ini digelar untuk memenuhi kebutuhan dasar yang masih dalam jangkauan masyarakat dalam rangka bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H (2023).

“Dengan adanya pasar murah sembako ini merupakan upaya pencegahan efektif berkaitan dengan konsumsi saat lebaran puasa dengan harga masih dalam jangkauan masyarakat,” ujar Karyoto jelasnya dalam sambutannya.

Lebih lanjut Karyoto menyampaikan, kegiatan ini dimaksudkan guna menjaga roda perekonomian masyarakat agar bisa berjalan dengan baik. Untuk itu ia mengapresiasi Direktorat Reserse Kriminal Khusus, yang menjadi panitia pasar murah.

“Saya melihat terobosan yang dilakukan oleh Ditreskrimsus dengan mengadakan pasar murah sembako ini sudah jalan dengan tujuan memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan daya beli masyarakat,” jelas Karyoto

Suasana pasar murah sembako PMJ (Foto:Wahyu Widodo BIMATA.ID)

Dikesempatan yang sama Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Auliansyah Lubis selaku panitia Pasar Murah Sembako, mengungkapkan adanya kegiatan ini didukung oleh 11 vendor.

“Alhamdulillah dalam acara ini kita didukung oleh 11 vendor, baik dari UMKM, BUMD serta BUMN dan swasta, diantaranya yaitu ada Id Food, Berdikari, Darmajaya Indofood, dan publicity, dan beberapa produk yang akan disiapkan pada hari ini, seperti beras, daging ayam, daging sapi minyak goren, telur, ayam, gula, tepung terigu dan berbagai sembako lainnya seperti mentega, sirop, susu kental manis, teh celup, dan berbagai jenis pakaian serta perlengkapan untuk ibadah dalam rangka kita nanti akan menghadapi Lebaran Idul Fitri”, jelasnya.

“Tujuan dari terselenggaranya acara ini adalah untuk mendukung program pemerintah yaitu gerakan pangan murah dengan maksud untuk mengendalikan harga kebutuhan pokok yang muaranya akan berpengaruh pada pengendalian inflasi, baik daerah maupun nasional”, tutupnya

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close