Film

Bioskop Indonesia Disemprot Desinfektan, Produser Beri Dukungan

Upaya berbagai pihak mengantisipasi wabah virus Corona di Indonesia terus dilakukan tak terkecuali oleh pihak Bioskop, sebagai tempat yang didatangi banyak orang setiap harinya. 

menyemprotkan area bioskop dengan cairan desinfektan dilakukan jaringan bioskop demi menjaga tren kenaikan jumlah penonton film Indonesia. Berdasarkan informasi yang dilansir kapanlagi.com, hal ini juga mengingat jumlah penonton awal tahun cukup tinggi seperti yang terjadi beberapa tahun terakhir

“Ini adalah salah satu bentuk upaya kami, agar seluruh penonton tetap dapat merasa aman dan nyaman menonton di tengah wabah virus Corona,” ujar Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications & Brand Cinema XXI dalam rilis yang diterima Okezone.

Agar industri terus berjalan ditengah wabah Corona yang sedang menjadi perhatian masyarakat, langkah ini memang harus dilakukan. Dengan hal ini, sebagian produser rumah produksi memberikan apresiasi. Atas langkah yang dilakukan pihak bioskop ini, Ody Mulya dari rumah produksi Max Pictures yakin, jumlah penonton film Indonesia akan terjaga.

“Serius menjaga kebersihan bioskop dengan menyemprotkan cairan desinfektan agar penonton film Indonesia bisa mendapatkan kenyamanan dan keamanan saat nonton film di bioskop. Mudah-mudahan film Indonesia bisa kembali merajai bioskop-bioskop tanah air,” sebut Ody.

Sependapat, Chand Parwez dari Starvision ikut mengapresiasi. “Memberi kenyamanan dan ketenangan, sehingga bisa memberikan rasa optimis kepada masyarakat,” terangnya.

https://twitter.com/MirLes/status/1236603786497421313

Juga ikut memberi apresiasinya, Produser yang juga Sutradara membagikan informasi langkah preventif ini lewat akun Twitternya. “Met weekend n met nonton temen2, sepertinya bioskop xxi serius niy menjaga kebersihan bioskop melalui penyemprotan disinfektan,” tulisnya.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close