BeritaKesehatanPeristiwaPolitikRegionalUmum

Gelar Pengobatan Gratis Bersama Layanan Kemanusiaan Partai, Himmatul Aliyah: Gerindra Akan Selalu Melayani Rakyat

BIMATA.ID, Jakarta- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hj. Himmatul Aliyah menghadiri kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan pembagian obat cacing kepada warga di halaman kantor DPP Partai Gerindra pada 24 Agustus 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra sebagai bagian dari upaya Partai Gerindra untuk terus hadir di tengah masyarakat dan memberikan layanan kesehatan yang dibutuhkan.

Himmatul Aliyah disambut oleh Ketua Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra, Misrayanti, serta Ketua Koperasi Garudayaksa Nusantara (KGN), Jasmin Setyawan, yang turut serta dalam menyambut serta ratusan warga yang datang untuk memanfaatkan layanan pengobatan gratis ini.

BACA JUGA: Pernah Jual Gorengan Hingga Jadi Pelayan, Pidato Wisudawati Unhan Atambua Ini Bikin Prabowo Terharu

Kehadiran warga mencerminkan antusiasme dan kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan yang mudah diakses.

Dalam keterangannya, Himmatul Aliyah menegaskan bahwa Partai Gerindra selalu berkomitmen untuk berada di garis depan dalam melayani masyarakat.

“Partai Gerindra adalah partai yang didirikan oleh Prabowo sebagai alat perjuangan untuk selalu membela dan bersama rakyat. Oleh karena itu, Prabowo terus melahirkan program-program yang berpihak pada masyarakat, seperti makan siang bergizi dan pemeriksaan kesehatan gratis ini,” ujar Himmatul.

Ia juga menyoroti pentingnya program-program kesehatan yang diselenggarakan oleh partai, seperti pengobatan gratis ini, yang menjadi bukti nyata komitmen Gerindra dalam melayani masyarakat.

BACA JUGA: Cerita Prabowo Pernah Diejek Bangun Politeknik di Atambua: Kita Tak akan Berhenti Bangun Tempat Terbaik bagi Anak-anak Kita

“Pengobatan gratis dan pemeriksaan kesehatan ini akan selalu ada. Kemarin, membantu warga yang terdampak kebakaran di Manggarai. Tim kesehatan juga keliling Indonesia untuk membantu rakyat yang mendapat musibah. Intinya adalah melayani masyarakat, karena Gerindra berdiri untuk melayani masyarakat,” tambah Himmatul.

Sementara, Ketua Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra, Misrayanti, menjelaskan bahwa program ini telah menjadi agenda tetap partai. Ia menyatakan bahwa Gerindra berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama di bidang kesehatan.

“Pengobatan gratis ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan,” ujarnya.

BACA JUGA: Cerita Prabowo Pernah Diejek Bangun Politeknik di Atambua: Kita Tak akan Berhenti Bangun Tempat Terbaik bagi Anak-anak Kita

Kegiatan ini juga menjadi sarana penting bagi warga untuk berinteraksi langsung dengan perwakilan partai. Selain pemeriksaan kesehatan, warga yang berobat juga mendapatkan minyak goreng gratis, sebagai bagian dari upaya Gerindra untuk memberikan lebih banyak manfaat dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.
Dengan berbagai kegiatan seperti ini, Partai Gerindra terus membuktikan komitmennya untuk selalu berada di tengah masyarakat, melayani kebutuhan mereka, dan memastikan bahwa program-program yang dijalankan benar-benar berdampak positif bagi kesejahteraan rakyat.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close