BeritaHukumNasionalRehat

Tersandung Skandal Video Syur 47 Detik, Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Terkini Rebecca Klopper

BIMATA.ID, Jakarta – Aktris tersandung skandal 47 detik. Video ini beredar di media sosial (Medsos). Semenjak tersandung masalah tersebut, kekasih Fadly Faisal itu mendadak hilang dari Medsos.

Lantas, tak sedikit warganet yang mempertanyakan kondisi Rebecca semenjak muncul video syur tersebut.

Kuasa hukum Rebecca, , mengemukakan kondisi kliennya terkini.

Baca juga: Gerindra Ungkap Isi Pembicaraan Pertemuan Prabowo dan Jokowi: Bahas Soal Rencana Pertahanan

“Kondisinya masih menenangkan diri, tetapi kalau dalam kondisi kesehatannnya, alhamdulillah baik,” ujarnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel), Jumat (26/05/2023).

Meski kondisi kesehatan Rebecca terbilang baik, Sandy menyebut, kliennya butuh waktu untuk menenangkan diri. Dirinya mengaku, masih belum berkomunikasi lagi dengan perempuan berusia 21 tahun itu terkait video syur 47 detik tersebut.

“Jadi, saya belum ketemu lagi hampir 3 sampai 4 hari ini. Tetapi, kalau Fadly saya masih sering komunikasi,” tutur Sandy.

Lihat juga: Prabowo Hadiri Penandatanganan MoU Kerja Sama Industri Pertahanan PTDI Dengan Malaysia

Sebelumnya, Rebecca melaporkan akun Medsos @dedekdugem perihal dugaan penyebar video syur 47 detik yang diduga dirinya. Hal itu disampaikan oleh Karopenmas Divhumas , dalam jumpa pers.

Brigjen Pol Ramadhan menyampaikan, laporan tersebut didaftarkan oleh kuasa hukum Rebecca ke Bareskrim Polri pada 22 Mei 2023. Laporan ini teregister dengan nomor LP/B/113/V/2023/SPKT BARESKRIM POLRI.

Simak juga: Menhan Prabowo Saksikan Penandatanganan MoU Kerja Sama Industri Pertahanan PTDI dan Malaysia

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close