BeritaEkonomiNasionalPeristiwaPolitikUMKM

Sufmi Dasco Buka UMKM Fest 2024 Fraksi Gerindra DPR RI

BIMATA.ID, Jakarta – Wakil Ketua DPR RI, Prof Sufmi Dasco Ahmad membuka kegiatan UMKM Fest 2024 Fraksi Gerindra DPR RI, di Nusantara II Komplek DPR/MPR RI, Jakarta, Selasa 11 Juni 2024.

Diketahui, dalam UMKM Fest 2024 Sufmi Dasco mengangkat tema Percepatan Kesejahteraan Masyarakat Menuju Indonesia Emas.

Dalam sambutannya, Dasco mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendorong percepatan ekonomi nasional dan UMKM. Serta, tak lupa dirinya juga mengapresiasi panitia penyelenggara.

Baca juga: Prabowo Tiba di Yordania, Disambut Sejumlah Pejabat Tinggi dan Jajar Kehormatan

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kita berharap kegiatan UMKM Fest 2024 berjalan lancar, kata Wakil Ketua DPR RI, Prof Sufmi Dasco Ahmad dalam sambutannya di Nusantara II Komplek DPR/MPR RI, Jakarta, Selasa (11/06/2024).

Diketahui, ratusan pegawai dan staf DPR RI tampak memenuhi area pembukaan UMKM Fest 2024 Fraksi Gerindra DPR RI. Serta, sejumlah stand UMKM yang menawarkan berbagai produk.

Untuk diketahui, Acara pembukaan dimeriahkan dengan penampilan penyanyi sekaligus Anggota DPR RI, Mulan Jameela, hingga berbagai penampilan kebudayaan akan memeriahkan UMKM Fest 2024 Gerindra DPR RI. Serta, turut hadir juga Marcel Widianto memandu acara bersama Reza Andhika, dan Dwi Apriyani.

Lihat juga: Sosialisasikan Program Prabowo-Gibran, Relawan Bagikan Sembako ke Ratusan Driver Ojol

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close