BeritaPolitik

Zulhas Berterima Kasih Kepada Prabowo Karena Partainya Mengalami Kenaikan Kursi DPR

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan berterima kasih kepada Presiden Terpilih Republik Indonesia yaitu Prabowo Subianto karena partainya mengalami kenaikan kursi DPR RI pada Pemilu 2024, yakni dari 44 menjadi 48 kursi.

“Meskipun hasil Pemilu 2024 belum sesuai yang kita harapkan, tetapi kursi PAN bertambah dari 44 menjadi 48 kursi. Pada kesempatan ini, saya sekali lagi terima kasih Pak Prabowo karena iklannya kemarin Pak,” kata Zulhas, Jum’at (10/05/2024).

Baca Juga : Prabowo: Jokowi Pemimpin yang Ikhlas, Saya Terus Belajar

Zulhas menerangkan, iklan Prabowo yang mengajak masyarakat untuk mencoblos PAN tidak terlepas dari penyebab bertambahnya kursi partai tersebut di parlemen.

“Pak Prabowo bilang, sampai jarinya begini (menunjukkan gaya jari kampanye PAN pada Pemilu 2024), ‘Jangan lupa coblos PAN’. Jadi, antara lain membuat dari 44 menjadi 48,” terangnya.

Zulhas mengajak kepada seluruh kader partai untuk mensyukuri hasil Pemilu 2024 serta berjuang lebih keras dan kuat.

Dia pun menyebut PAN akan tetap bersama Partai Gerindra, partai yang dipimpin Prabowo, untuk kedepannya.

“kita ingin bekerja lebih keras lagi, bertarung lebih dahsyat lagi, agar kursi PAN bertambah, agar dapat bersama-bersama dengan Gerindra dan Pak Prabowo lagi menjadi partai besar dan bersama membangun bangsa dan negara,” tuturnya.

Simak Juga : Perlu Tidaknya Penambahan Kabinet, Baiknya Percayakan Saja Kepada Prabowo-Gibran

Selain itu, dia menegaskan bahwa PAN setia mendampingi presiden terpilih itu setelah 15 tahun terakhir konsisten berada di barisan partai politik pendukung Prabowo.

“Pak Prabowo tidak sendirian dalam berjuang, dalam suka maupun duka. PAN akan tetap selalu setia setiap saat untuk menemani dan mendampingi dalam tapak perjuangan, demi kebesaran NKRI,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close