BeritaPolitikRegional

Legislator Gerindra, M Husni Salurkan Bantuan dan Serap Aspirasi di Deli Serdang

BIMATA.ID, Sumatera Utara – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H. M Husni, S.E., M.M, bersama dengan Tim Rumah Aspirasi Husni Center, dan didampingi Ketua PC Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jaman Saputra, melakukan kunjungan dan silaturahmi ke warga Desa Paya Geli.

Anggota Komisi VIII Dapil Sumut I DPR RI ini juga menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat di Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Baca Juga : Ahmad Muzani : Gerindra Tangkap Keinginan PKS Untuk Temui Prabowo

Dalam kunjungannya,Husni menyatakan komitmennya untuk mengawal program-program dari kementerian terkait guna memastikan bantuan tersebut sampai dengan tepat sasaran di tengah-tengah masyarakat.

“Siap mengawal program dari kementerian terkait dan memastikannya untuk sampai ke tengah-tengah masyarakat dengan tepat sasaran,” tegasnya.

Lebih lanjut, Bapak Husni menjelaskan bahwa tujuan kehadirannya di tengah masyarakat adalah untuk menyalurkan bantuan sosial dari berbagai kementerian, seperti Kementerian Sosial dan Kementerian Agama.

“Bantuan yang disalurkan meliputi bantuan untuk anak yatim, lansia, penyandang disabilitas, dan bantuan sosial lainnya,” ujarnya.

Adapun bantuan dari Kementerian Agama juga turut disampaikan, seperti untuk sekolah agama, sarana prasarana madrasah, pondok pesantren, masjid, dan lainnya.

Simak Juga : SBY Wakili Alumni Akabri, Doakan Prabowo Sukses Memimpin Negara

Kunjungan ini juga menjadi momentum bagi warga masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi di lingkungan mereka, sehingga dapat dicarikan solusi bersama.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close