BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Prabowo-Titiek Soeharto Hadiri Acara Ulang Tahun Istri Wismoyo Arismunandar

BIMATA.ID, Jakarta- Presiden terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara ulang tahun ke-87 istri Wismoyo Arismunandar, Siti Hardjanti di Gedung Pewayangan, Jakarta Timur, Kamis (25/4/2024).

Almarhum Jenderal TNI (Purn) Wismoyo merupakan adik ipar dari Presiden ke-2 Soeharto. Wismoyo pernah menjadi komandan Prabowo saat masih aktif sebagai prajurit TNI Angkatan Darat.

BACA JUGA: Jokowi Dukung Inisiatif Prabowo Gibran Rangkul Seluruh Komponen Bangsa

Dalam karir militernya, Wismoyo tercatat pernah menjabat Kepala Staf TNI AD (KSAD), Panglima Komando Cadangan Strategis TNI AD (Pangkostrad), hingga Komandan Jenderal (Danjen) Komando Pasukan Sandhi Yudha (Kopassandha).

Berdasarkan pantauan di lokasi, Prabowo tiba pada pukul 11.31 WIB. Prabowo datang dengan mengenakan batik cokelat dengan didampingi oleh Mayor Teddy yang juga memakai batik.

Mantan istri Prabowo sekaligus anak Soeharto, Titiek Soeharto, sudah tiba lebih dulu. Prabowo tidak duduk semeja dengan Titiek.

BACA JUGA: Jusuf Kalla Ucapkan Selamat ke Prabowo dan Gibran

Sementara itu, tampak pula Jenderal (Purn) Agum Gumelar, Jenderal (Purn) Wiranto, hingga Jenderal (Purn) AM Hendropriyono berada di lokasi.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close