BisnisEkonomiPolitik

Prabowo: Kita Perlu Kerukunan dan Persatuan untuk Bangun Masa Depan

BIMATA.ID, Bogor – Prabowo Subianto, capres nomor urut 2 mengatakan bahwa masa depan Indonesia yang maju perlu dibangun dengan kerukunan, persatuan, dan kedamaian.

“Kita perlu persatuan kita perlu suasana damai, dari damai kita bisa membantu masa depan kita untuk anak-anak kita dan cucu-cucu kita,” kata Prabowo dalam ‘Temu Anggota Mekar Digital Sejahtera (MDS Coop) 2024’ di Pakansari, Bogor, Minggu (21/1/2024).

Di hadapan ribuan massa yang antusias menyambutnya, Prabowo mengungkap tekadnya untuk terus membesarkan koperasi.

Ia pun menyebut bahwa Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pun turut memiliki pandangan yang sama dengannya dalam mendorong koperasi menjadi sarana untuk membantu masyarakat yang membutuhkan modal berusaha.

“Kita akan lanjutkan semua programnya Pak Jokowi, yang juga berpihak pada koperasi. Beliau sama dengan saya makanya saya bersatu dengan beliau,” lanjut Prabowo.

“Dulu saya bersaing 3 kali, 2 kali pilpres kalah, tapi tidak ada masalah. Yang penting rakyat Indonesia menang,” ujar dia.

Didasarkan atas kesamaan itulah, Prabowo memilih bersatu dengan Jokowi untuk kepentingan bangsa.

Program hilirisasi yang dicanangkannya pun akan terus dijalankan oleh Prabowo dalam menciptakan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

“Kekayaan kita ini luar biasa. Tugas pemimpin-pemimpin di Indonesia agar dijaga untuk dipakai seluruh rakyat karena itu Pak Jokowi sebagai presiden mengeluarkan keputusan namanya hilirisasi. Saya akan teruskan semua hilirisasi semua kekayaan alam kita harus diolah di Indonesia,” ucapnya.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close