PolitikRegional

Momen Prabowo Sapa Ribuan Warga Pontianak dari Hujan hingga Cerah Lagi

BIMATA.ID, Pontianak – Antusiasme ribuan warga Pontianak menyambut capres nomor urut 2, Prabowo Subianto tidak terbendung kendati hujan mengguyur wilayah Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Sabtu (20/1/2024).

Melihat situasi tersebut, Prabowo pun ikut bersemangat saat memberikan pemaparan terkait banyak hal kepada warga yang hadir.

Ia mengaku bersyukur, dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Pontianak.

“Kalau kalian masih semangat, saya lebih semangat lagi,” kata Prabowo dalam acara ‘Konsolidasi dan Silaturahmi Relawan Kalimantan Maju untuk Ibu Kota Nusantara’.

Setelah diguyur hujan, cuaca kemudian berangsur cerah. Prabowo pun salut kepada warga, terutama ibu-ibu yang tetap berdiri pada barisan depan.

“Terima kasih semangatmu, terutaman emak-emak, luar biasa. Emak-emak berdiri di panas terik, luar biasa. Kalau hujan tidak bergerak, kalau panas tidak bergerak, luar biasa,” ucap Prabowo disambut suara riuh masyarakat.

Kedatangan Prabowo di Kalimantan Barat, dalam rangka silahturahmi kepada masyarakat pendukungnya jelang Pilpres 2024.

Sebelum menyapa warga di Qubu Resort, Kubu Raya, Prabowo bertemu ribuan warga suku Dayak yang tergabung dalam Pasukan Merah Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR).

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close