BeritaHukumOtomotifRegional

Viral Video Perusakan Taksi Oleh Sesama Pengemudi, Akhirnya Tempuh Jalan Damai

BIMATA.ID JAKARTA Video viral di media sosial memperlihatkan adanya perusakan mobil taksi Bluebird yang dikemudikan Ferry oleh seorang sopir taksi online berinisial ANS (22).

ANS yang sempat diamankan polisi dan dibawa ke Polda Metro Jaya, kini telah berdamai dengan Ferry setelah dimediasi oleh Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

“Saya sebagai driver online yang telah melakukan perusakan terhadap bapak Ferry. Saya, sudah meminta maaf sebesar-besarnya kepada bapak Ferry untuk permasalahan ini,” jelas ANS kepada wartawan, Selasa (13/12/2023).

Atas arogansinya tersebut ANS mengaku menyesal atas perbuatannya dan mengklaim sudah mengganti seluruh kerugian dari kerusakan spion dan wiper mobil Bluebird tersebut.

“Alhamdulillah, kita proses secara kekeluargaan dan saya pun sudah mengganti rugi atas kerugian kerusakan di mobil bapak Fery,” tutur ANS.

“Sekalian lagi, saya terimakasih atas Subdit Ranmor Polda Metro Jaya yang memfasilitasi antara saya dan Pak Ferry dan saya terima untuk polda Metro jaya proses ini telah selesai dan Pak Ferry telah memaafkan saya,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ferry mengaku sudah memaafkan perbuatan dari ANS soal arogansinya yang merusak mobil.

“Alhamdulillah, saya sudah memaafkan teman saya yang sekarang menjadi saudara,” ungkap Ferry.

Sementara itu dalam keterangan terpisah, Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Yuliansyah menyampaikan bahwa peristiwa cekcok keduanya terjadi, pada hari Senin (11/12/2023) sekira pukul 11.30 WIB.

ANS saat itu disebut kesal akibat serempetan mobil dan mengajak Ferry untuk berbicara. Namun malah terjadi aksi saling rekam yang berujung perusakan mobil.

“Setelah itu pelaku meminta agar korban keluar dari kendaraannya dan menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargan. Namun, korban menolak dan saling merekam melalui handphone masing-masing” ujar Yuliansyah.

“Lalu pelaku merasa emosi karena tidak dihargai, maka pelaku melakukan pengrusakan terhadap kendaraan umum tersebut,” terangnya.

 

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close