BeritaBola

Fans PSG Soraki Lionel Messi dan Neymar Jr saat Bermain, Ronaldinho Tak Kaget

BIMATA.ID, Jakarta- Legenda Paris Saint-Germain (PSG), Ronaldinho mencoba memberikan pendapatnya terkait aksi para fans Les Parisiens yang menyoraki dua pemain bintang mereka, yakni Lionel Messi dan Neymar Jr saat bermain. Menurut Ronaldinho, hal itu sudah biasa terjadi di dunia sepakbola di mana pemain bintang mendapatkan tekanan yang besar, jadi sebenarnya ia pun tidak kaget hal itu terjadi.

Momen fans PSG menyoraki Messi dan Neymar terjadi saat mereka atas Girondin Bordeaux dengan skor 3-0. Pada pertandingan tersebut, Messi dan Neymar mendapatkan cemooh sejak awal pertandingan.

Dalam pertandingan yang digelar di Parc des Princess, Prancis pada Minggu 13 Maret 2022 WIB lalu itu sejumlah fans PSG mencibir keduanya. Nampaknya, mereka masih tidak terima dengan kekalahan dari Real Madrid 1-3 dalam babak 16 besar Liga Champions. Hasil ini membuat mereka resmi tersingkir dari Liga Champions 2021-2022 setelah kalah agregat (2-3).

Keduanya dicibir oleh fans dengan teriakan ‘boo’ sepanjang jalannya pertandingan. Meski Neymar sempat mencetak gol, hal itu tetap tidak bisa mengobati perasaan fans Les Parisiens -julukan PSG.

Para fans melampiaskan perasaannya pada pertandingan pertama di Liga Prancis 2021-2022 setelah kekalahan menyakitkan itu. Menanggapi hal tersebut, Ronaldinho mengatakan cemoohan seperti itu sudah biasa terjadi dalam sepakbola.

“Ini sepakbola. Dalam sepa bola ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, nama-nama besar selalu mendapat sedikit tekanan,” kata Ronaldinho dikutip dari PSG Talk, Kamis (24/3/2022).

“Begitulah sepakbola. Itu tidak akan pernah berubah,” sambungnya.

Terlepas dari itu, saat ini kabarnya ruang ganti Parc des Princess tengah memanas. Kabarnya, beberapa pemain berlabel bintang mulai tidak betah bermain untuk Les Parisiens -julukan PSG.

Barcelona pun mengetahui hal tersebut dan dikabarkan berniat memulangkan Messi ke Camp Nou. Messi sendiri masih memiliki kontrak hingga 2023.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close