BeritaPeristiwaRegional

Safari Jumat, Kapolresta Mamuju Ajak Jamaah Jaga Bersama Stabiltas Kamtibmas Jelang Pemilu

BIMATA.ID MAMUJU – Dalam pelaksanaan rutin kegiatan safari Jumat, Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar kali ini mengunjungi Masjid Babul Jihad Desa Keang Kecamatan Kalukku Mamuju, Jumat (22/12/23).

Usai jumatan bersama masyarakat setempat, Kapolresta Mamuju menyampaikan himbauan dan ajakan kepada para jamaah untuk tetap menjaga stabitas kamtibmas khususnya di masa-masa Pemilu 2023-2024.

Menjelang puncak tahapan Pemilu, Alhamdulilah sampai saat ini sutusi di kabupaten Mamuju masih aman kondusif, untuk itu kami berharap situasi ini dapat terus dijaga bersama.

Jaminan keamanan ini bukanlah semata kerja polisi saja, namun peran serta masyarakat sangat diperlukan untuk tetap menjaga keamanan yang kondusif, tutur Kapolresta Mamuju

Selain mengajak jamaah untuk berkolaborasi dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di masa-masa pesta demokrasi, Kapolresta juga mengingatkan para jamaah agar menjaga para anak-anaknya dari bahaya narkoba.

Diakhir himbauannya, Kapolresta Mamuju mengajak seluruh jamaah dan seluruh masyarakat di Desa Keang untuk saling mengingatkan dalam kebaikan,”Kullu Ma’Rufin Shodaqoh” yang artinya, “Setiap perbuatan baik adalah sedekah”, tutup Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar

Sementara itu, para jamaah Masjid AR-Rahiem memberikan respon positif kepada Kapolresta Mamuju, Terimakasih sudah mau berkunjung dan memberikan kami edukasi serta himbauan untuk menjaga kamtibmas di masa Pemilu dan menjaga para anak-anak kami dari bahaya narkoba.

Intinya pak Kapolresta kami siap membantu dan mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang tetap kondusif, tutur para Jamaah Masjid Babul Jihad Keang.

 

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close