BeritaHukumPeristiwa

Polisi Tangkap Pelaku Begal Hp di Bekasi

BIMATA.ID BEKASI  M (19) menjadi korban begal di Fly Over Kranji, Jalan Sultan Agung, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jumat (1/12/2023) malam.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan peristiwa itu terjadi saat korban sedang menunggu orang tuanya yang ingin menjemputnya.

“Awalnya korban duduk diatas sepeda motor karena mogok, korban sedang menunggu orang tuanya untuk membantu mendorong motornya,” ungkap Erna Ruswing Andari saat dikonfirmasi, Sabtu (2/12/2023).

Lebih lanjut Erna menjelaskan, saat korban sedang menunggu orang tuanya kemudian datang pelaku begal dan langsung mengancam korban dengan senjata tajam (sajam).

“Dari arah belakang korban, datang pelaku dan langsung menodongkan pisau ke arah leher korban dan meminta ponsel korban yang saat itu sedang di tangan korban,” tuturnya

Saat korban berusaha melindungi handphone miliknya, lanjut Erna, pelaku langsung menyayat leher korban dengan pisau. “Korban alami luka robek/sayat pada bagian leher sebelah kanan, diduga karena senjata tajam jenis pisau,” ucapnya.

Erna menyebut usai mendapat handphone korban, pelaku langsung melarikan diri. Namun, di saat bersamaan orang tua M tiba dan mengejar pelakunya.

“Orang tua korban mengejar pelaku sampai akhirnya berhasil ditangkap dengan dibantu oleh warga sekitar. Pelaku diamankan ke Polsek Bekasi Kota dan akan diproses lebih lanjut,” tutup Erna

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close