BeritaPolitikRegional

Tani Merdeka Kabupaten Demak Konsolidasi Menangkan Prabowo Gibran

BIMATA.ID, Demak – Sekjen Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani, menyatakan bahwa pihaknya sangat mendengarkan masalah yang dihadapi para petani, dan salah satu masalah utama yang dihadapi adalah kelangkaan pupuk.

Acara pelantikan dan deklarasi tersebut dihadiri oleh Muzani, Wakil Ketua MPR RI, dan dilaksanakan pada Kamis, 16 November 2023. Dalam sambutannya, Muzani menyampaikan bahwa masalah pupuk menjadi permasalahan serius bagi petani di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Demak dan Jawa Tengah.

“Pupuk menjadi problem serius petani di seluruh Indonesia termasuk di Demak dan Jawa Tengah,” ungkap Muzani, Kabupaten Demak, (16/11/2023).

Baca Juga : Soal Pelanggaran HAM Prabowo, Hashim: Sudah 10.000 Kali Dibahas, Tak Ada Bukti Sama Sekali

Sebagai respon terhadap permasalahan tersebut, Sekjen Partai Gerindra menyampaikan program utama dari pasangan calon Presiden dan Calon Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka jika mendapatkan mandat rakyat pada tahun 2024 mendatang.

“Tahun pertama adalah menyelesaikan masalah pupuk. Pupuk adalah cara yang menurut pandangan kami, untuk dapat mempertahankan dan menciptakan swasembada pangan, dan ketersediaan pangan,” jelas Muzani.

Dengan memastikan ketersediaan pupuk yang cukup, diharapkan ketersediaan pangan juga akan mencukupi, yang menjadi langkah awal dalam mewujudkan swasembada pangan.

Muzani menekankan bahwa pupuk yang mencukupi merupakan pondasi utama dalam kampanye mereka untuk menciptakan ketersediaan pangan yang memadai di Indonesia.

Dengan adanya konsolidasi ini, Tani Merdeka Kabupaten Demak berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam mendukung visi Prabowo Gibran terkait pertanian dan ketahanan pangan di Indonesia.

Simak Juga : Survei JSPP dan Ragaplasma: Elektablitas Prabowo-Gibran Unggul di Jabar

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close