BeritaNasionalPeristiwa

Prabowo Serahkan 153 Motor untuk TNI-Polri di Tuban: Jaga Disiplinmu

BIMATA.ID, Tuban – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyerahkan bantuan 153 unit sepeda motor trail untuk prajurit Babinsa TNI AD di wilayah Kodim 0811 Tuban, Jawa Timur, Minggu (26/11).

Selain menyerahkan 153 unit sepeda motor trail untuk prajurit Babinsa Kodim 0811 Tuban, Prabowo juga memberikan lima unit lainnya untuk anggota Bhabinkamtibmas Polsek Widang.

“Hari ini atas nama pemerintah, saya menyerahkan perlengkapan motor untuk jajaran TNI dan juga untuk bantuan ke Polri,” kata Prabowo.

Baca juga: Menangkan Prabowo Gibran di Makassar Lewat Jagai Maktim

Bantuan kendaraan operasional tersebut diberikan agar TNI-Polri dapat melaksanakan tugasnya lebih baik. Oleh karena itu, para prajurit harus mampu merawatnya untuk pemakaian dalam jangka waktu yang lama.

Selain itu, Prabowo juga menekankan kepada Babinsa TNI AD dan Bhabinkamtibmas Polri bahwa kerja sama dan sinergitas adalah hal terpenting untuk menjaga keamanan dan stabilitas wilayah.

“Selamat bertugas. Jaga disiplinmu, jaga penampilanmu. Ingat, TNI dan Polri harus menjadi payung, mengayomi, dan melayani rakyat,” ucap Prabowo.

Lihat juga: Sabtu Biru Langit Ceria Ala Ketum SETIA PRABOWO dengan Lomba Joget Gemoy Prabowo di Kalbar

“TNI adalah tentara rakyat, milik rakyat, anak kandung rakyat, dan harus selalu menjaga kepentingan rakyat,” imbuhnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close