BeritaNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

Menangkan Prabowo Gibran di Makassar Lewat Jagai Maktim

BIMATA.ID, Makassar- Baru-baru ini Sekertaris Jendral (Sekjend) Partai Gerindra, Ahmad Muzani berkunjung ke Sulawesi Selatan tepatnya di kota Makassar.

Dalam kunjungannya ke Makassar. Ahmad Muzani menghadiri beberapa agenda penting, diantaranya Konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM), Konsolidasi Kader, sampai gerak jalan sehat satu putaran 2KM.

BACA JUGA: Gen Z Subang Deklarasi Menangkan Ridwan Dhani Wirianata di Dapil SMS

Disela-sela kegiatan, H Adam Muhammad menghadap dan melaporkan beberapa kinerjanya selama 4 tahun menjadi Perwakilan Rakyat di Makassar bagian Timur dan progres dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Makassar lewat gerakan Jagai Maktim.

Mendengar hal tersebut. Sekjend Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani sangat bersemangat dan mengamanatkan kepada Adam Muhammad untuk melanjutkan hal-hal baik di Makassar Timur (Maktim).

“Saya juga sudah mendengar beberapa laporan tentang gerakan Jagai Maktim dari beberapa kader, tentunya movement seperti ini juga harus digalakkan oleh kader-kader partai yang lain apalagi Ia sebagai perwakilan rakyat,” ucap Muzani sapaan akrabnya. Sabtu (25/11/2024).

BACA JUGA: Sabtu Biru Langit Ceria Ala Ketum SETIA PRABOWO dengan Lomba Joget Gemoy Prabowo di Kalbar

Lebih lanjut, Muzani juga menugaskan kepada Adam Muhammad untuk bisa memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Makassar Timur lewat movement Jagai Maktim.

“Namun disamping melanjutkan hal-hal baik di Makassar Timur, pasangan Prabowo-Gibran juga harus menang yah di dapil,” tegas Muzani.

Diakhir diskusi, H. Ahmad Muzani memberikan hoodie kepada Adam Muhammad dengan harapan lebih semangat lagi untuk melanjutkan hal-hal baik di Makassar Timur dan memenangkan pasangan Prabowo-Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

BACA JUGA: Ridwan Kamil Jadi Ketua TKD Jawa Barat, Yakin Prabowo-Gibran Menang 2024

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close