BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Prabowo: Biar Elite Menjelekkan Saya, yang Penting Rakyat Desa Cinta Saya

BIMATA.ID, Jakarta – Bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menegaskan kecintaannya kepada rakyat, daripada merespons sejumlah elite politik yang melontarkan hinaan kepada dirinya.

Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri deklarasi dukungan pilpres 2024 Jaringan Induk Koperasi Unit Desa (KUD) di Milennium Sirih Hotel, Jakarta, Sabtu (4/11).

BACA JUGA: Jogja Resmikan Posko Juang Prabowo Gibran di Kabupaten Sleman

“Biar banyak orang elite menjelek-jelekkan Prabowo, yang penting rakyat desa cinta sama Prabowo,” tegas Prabowo yang langsung disambut tepuk tangan dan teriakkan ‘presiden’ oleh para hadirin.

Ia melanjutkan, lebih baik dirinya dicintai oleh rakyat Indonesia dan terus menunjukkan kesetiannya kepada rakyat, khususnya di desa daripada menanggapi cemoohan para elite.

“Lebih baik saya dicintai oleh rakyat dan dihina (para elite) mereka itu. Saya nggak ada urusan, saya lebih setia kepada rakyat saya di desa-desa,” kata dia.

BACA JUGA: Pengamat: Berbagai Upaya Untuk Jegal Gibran Jadi Cawapres Prabowo

Prabowo pun mengucapkan terima kasih atas dukungan Jaringan cuntuk dirinya. Ia mengatakan, penerimaannya terhadap dukungan Jaringan IKUD sebagai penugasan yang suci.

Oleh karena itu ia bersedia menjadi alat masyarakat untuk menjadikan Indonesia negara yang makmur dan maju.

“Saya menerima dukungan saudara-saudara sebagai suatu amanah di mana saya juga menganggap diri saya menjadi alat bagi rakyat Indonesia,” ucap Prabowo.

“Saya mau menjadi alat untuk rakyat Indonesia. Saya mau jadi instrumen. Gunakanlah bersama semua tim saya untuk kita sama-sama bangun Indonesia yang makmur,” imbuhnya.

BACA JUGA: Solusi Prabowo soal Kemiskinan di Kalangan Nelayan: Kita Bagi Kapal dan Mesin

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close