BeritaPeristiwaRegional

Menuju WBK, Polresta Mamuju Jadikan Warga Sebagai Responden Survei Indeks Kepuasan Masyarakat

BIMATA.ID MAMUJU  Pantau pelayanan bagian perencanaan (Bagren) Polresta Mamuju turun langsung untuk melakukan pengawasan survey terhadap responden atas pelayanan publik pada Polresta Mamuju Baik dalam Pelayanan SIM, SKCK, dan SPKT.

Survei kepada masyarakat yang mengajukan pelayanan kepada Polri ataupun permohonan informasi sebagai bentuk transparasi pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat untuk mengetahui hasil Index Kepuasan Masyarakat (IKM), guna mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Polresta Mamuju.

Kapolresta Mamuju Kombes pol Iskandar melalui Kabag Perencanaan AKP Hoky Pamudji mengatakan bahwa survei IKM dilakukan terhadap 88 orang responden selama periode 1 minggu dimulai dari tanggal 20 sampai dengan 26 november 2023 dimana para responden mengurus berbagai jenis pelayanan di Polresta Mamuju.

Dari aplikasi epzi-app.polri.go.id bisa dilihat total responden untuk minggu ini sebanyak 88 orang yang menyatakan bahwa pelayanan Publik Polresta Mamuju Sangat Baik, “jelasnya.

Tujuan dari pelaksanaan survei kepuasan masyarakat ini adalah untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan penyelenggaraan pelayanan publik, serta untuk mendapatkan umpan balik (feedback) secara berkala atas pencapaian kinerja dan kualitas pelayanan di Polresta Mamuju,” tutup Kabag Ren Akp Hocky Pamudji

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close