BeritaNasionalPolitik

Gus Miftah Soroti Rantai Persahabatan Jokowi dan Prabowo: Tidak Pernah Putus

BIMATA.ID, Jakarta – Persahabatan antara Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto dengan Presiden RI ke-7 Joko Widodo disorot oleh pendakwah sekaligus pemilik Pondok Pesantren Ora Aji Gus Miftah.

Gus Miftah saat memberikan Tausiyah dalam HUT Golkar ke-59 menyatakan bahwa persahabatan antara Jokowi dan Prabowo diibaratkan seperti rantai sepeda, seperti yang pernah diungkapkan oleh Jokowi ke Prabowo.

“Bapak, saya ingat dengan kalimat yang pernah disampaikan oleh Bapak Jokowi. Pak Prabowo, saya ini senang naik sepeda dan sering ketika naik sepeda rantainya putus. Tapi, percayalah pada saya Pak Prabowo rantai persahabatan kita, saya dan Prabowo yakinlah tidak akan pernah terputus,” tutur Gus Miftah menirukan pernyataan yang pernah diungkapkan oleh Jokowi kepada Prabowo.

Baca juga: Jokowi Sepakati Ucapan Prabowo: Usai Berkompetisi Bersatu Lagi

“Dan malam hari ini, kita menjadi saksinya. Maka, saya sampaikan gak usah bangga punya teman segudang tapi di saat susah gudangnya jadi kosong,” tutur Gus Miftah di hadapan hadirin, Senin (6/11/2023).

Ia pun menyatakan lebih baik teman yang ada saat susah dan menolong walau cuma satu.

“Tapi, banggalah ketika temannya cuma satu, namun di saat susah ia punya segudang cara untuk menolong.” lanjutnya dan disambut riuh tepuk tangan para hadirin.

Lihat juga: KIM Provinsi Banten Targetkan Prabowo – Gibran Menang Telak

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close