BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Aktivis 98 Wignyo Prasetyo Duga Ada Pihak Yang Hendak Sabotase Gibran Rakabuming Sebagai Cawapres

BIMATA.ID, JAKARTA – Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo menduga adanya pihak-pihak yang tidak menghendaki Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden berpasangan dengan Calon Presiden Prabowo Subianto. Demikian hal ini disemapaikan Koordinator Nasional, TIM 8-RJBBP, Wignyo Prasetyo kepada media, Minggu, 5 Nopember 2023.

“Sepertinya ada pihak-pihak yang terus berupaya ingin menggagalkan Mas Gibran sebagai calon wakil presiden berpasangan dengan Pak Prabowo,” tegas Wignyo.

BACA JUGA: Rencana Kirim Kapal Rumah Sakit TNI untuk Palestina, Prabowo akan Terbang ke Kairo

Menurut Wignyo, Prabowo memilih putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut lantaran ingin membuka kesempatan kepada generasi muda, sebagai jembatan menuju Indonesia Emas 2045. Oleh karena lanjut aktivis 98 ini, pentingnya generasi Milenial dan Gen Z tersebut dibukakan ruang seluas-luasnya, khususnya di bidang politik.

“Saya kira niat mulia Pak Prabowo perlu kita kawal, jangan sampai ada pihak-pihak memaksakan kehendaknya menggagalkan mas Gibran sebagai capres. MK kan… telah memutuskan, jadi apa lagi?” tegas Ketua Umum Masyarakat Peduli Pangan ini.

BACA JUGA: Hadiri HUT Partai Golkar ke-59, Prabowo: Kami Siap Berikan Segalanya untuk Bangsa dan Negara

Ia juga menduga ada pihak-pihak yang terganggu dengan anak muda tampil dipanggung politik, “mungkin pihak pihak ini takut melihat anak-anak muda yang masih bersih dan berani untuk tampil di panggung politik nasional. Mungkin bagi meraka jadi ancaman,” lanjut Wignyo.

Hal tersebut perlu dikawal dan pertahankan. “Karena ini menjadi sejarah yang baik, di mana generasi muda bukan hanya diberikan kesempatan menjadi kepala daerah atau legislator, tapi pula sebagai wakil presiden. Maka, sekali saya tegaskan, kita pertahankan!” tutup Wignyo.

BACA JUGA: Rencana Kirim Kapal Rumah Sakit TNI untuk Palestina, Prabowo akan Terbang ke Kairo

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close