BeritaNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

Airlangga: Khofifah Akan Bantu Menangkan Prabowo-Gibran di Jatim

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato buka suara soal kehadiran Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Elitenya Soekarwo atau Pakde Karwo di puncak HUT ke-59 Golkar. Airlangga menyebut keduanya akan membantu pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur.

“Jadi pertama, Ibu Khofifah dan Pakde Karwo itu akan membantu memenangkan di Jawa Timur, dan tadi ada Pak Ridwan Kamil di Jawa Barat,” kata Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (6/11/2023).

BACA JUGA: Prabowo Bahas Pengiriman Kapal Rumah Sakit TNI ke Palestina dengan Dubes Palestina

Airlangga mengatakan Pakde Karwo merupakan kader Golkar yang akan membantu setiap agenda partai. Ia menegaskan Khofifah akan membantu pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur.

“Nanti akan memenangkan di Jawa Timur. Bu Khofifah yang didukung oleh Golkar dalam Pemilu yang lalu dan ke depan ini akan mendukung pasangan Prabowo-Gibran,” katanya.

Diketahui, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran tidak memasukkan nama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indra Parawansa dalam susunannya. Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Maju (KIM) Rosan Roeslani mengatakan tunggu waktunya.

BACA JUGA: Rencana Kirim Kapal Rumah Sakit TNI untuk Palestina, Prabowo akan Terbang ke Kairo

“Tunggu waktunya ya. Tunggu waktunya. Ojo kesusu. Tunggu waktunya. Tapi tentunya saya memahami isi dan hati dari Ibu Khofifah,” ujar Rosan di Jakarta Selatan, Senin (06/11/2023).

Rosan mengatakan selalu berdoa yang terbaik bagi Khofifah. Dirinya juga yakin Khofifah mengharapakan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

“Insyaallah, kita kan selalu berdoa mengharap yang terbaik. Saya juga meyakini pastinya ibu Khofifah juga mengharapkan yang terbaik untuk bangsa dan negara ini,” ucapnya.

BACA JUGA: Prabowo: Sendiri Kita Lemah, Bersatu Kita Kuat

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close