BeritaNasionalPolitikRegional

Kang Dedi Mulyadi di Bojongkoneng: Prabowo Dicintai Tetangga

BIMATA.ID, Bojongkoneng – Politisi Partai Gerindra, Dedi Mulyadi mengatakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sangat dicintai oleh para tetangganya.

Menurut sosok yang akrab disapa Kang Dedi Mulyadi (KDM), hal tersebut terlihat dari antusias warga memadati agenda bertajuk ‘Safari Cinta KDM Nganjang ka Hambalang’ di Lapangan Bojongkoneng, Kabupaten Bogor, Senin (2/10).

Baca Juga: Prabowo Terima BPP HIPMI: Pengusaha Bawa Kemakmuran untuk Negara

Dedi yang hadir mengenakan pakaian serba putih pun sempat merekam keriuhan warga memadati acara yang digelar dekat kediaman Prabowo Subianto.

“Kita lagi berada di desa Bojongkoneng ya, tempat tinggalnya Bapak Prabowo Subianto,” kata Dedi.

“Lautan manusia memadati seluruh lapangan hampir tidak ada ruang yang kosong,” lanjutnya.

Pada momen tersebut, Dedi duduk di atas panggung. Tembang dengan iringan musik khas Sunda mengiringi agenda tersebut. Di hadapannya, nampak ribuan warga memenuhi area sekitar panggung.

Simak Juga : Prabowo Terima Ketum PP Pemuda Muhammadiyah, Bahas Mimpi Anak Muda Indonesia

Mantan Bupati Purwakarta itu meyebut kehadiran masyarakat Bojongkoneng tidak lepas dari rasa cinta dan dukungan warga pada sosok bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut.

“Jawaban dari semua ini, beliau (Prabowo) begitu dicintai oleh warga desa, begitu dicintai oleh tetangganya,” jelasnya.

“Sehingga pada malam hari ini bersukaria bersama untuk membangun komitmen mewujudkan kejayaan Indonesia Raya,” sambung Dedi.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close