BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Hari Ulang Tahun, ke 55,  Ganjar Dapat Kejutan Dari Wartawan

BIMATA.ID JAKARTA Hari Sabtu, 28 Oktober 2023 benar benar hari menyenangkan bagi Ganjar. Setelah mendapat ciuman dari istri, pelukan dari anak, tiba tiba Ganjar mendapat kejutan dari para wartawan peliput kegiatan capres cawapres.

Sesaat sebelum wawancara dimulai, usai Ganjar memberikan pembekalan kepada para delegasi Council of Asian Liberal and Democrats (CALD Party) di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Sabtu (28/10/2023), Ganjar dikejutkan dengan lagu ulang tahun yang dinyanyikan para wartawan secara serentak.

“Happy Birthday to you, Happy Birthday to you, Happy Birthday Mas Ganjar,” kompak awak media bernyanyi di hadapan Ganjar.

Para wartawan sangat bersemangat menyanyikan lagu itu, dan Ganjar terlihat gembira menyaksikan para wartawan menyanyikan lagu happy birthday untuk dirinya.

Setelah lagu selesai, Ganjar membungkukan badannya yang sudah mengarah kepada wartawan, sambil mengucapkan, “terimakasih untuk suprisenya,”.

Setelah itu, Ganjar yang didampingi Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah serta kader PDIP memberikan keterangan pers.

Ganjar diminta tanggapannya soal kegiatan bertemu dengan perwakilan CALD Party di Sekolah Partai PDIP.

Sebelumnya, Ganjar mengaku bahwa dirinya mendapat suprise dari sang istri Siti Atikoh berupa ciuman spesial sebagai hadiah ulang tahun ke 55, dan satu pelukan hangat dari sang putra, Muhammad Zinedine Alam Ganjar sering dipanggil Alam.

Sementara itu dari dari markas Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden di Jalan Cokroaminoto dilaporkan sebuah perayaan ulang tahun Ganjar juga digelar Sabtu siang.

Di hari ini juga, ada sekitar 1400 organisasi Relawan Pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merayakan peringatan ulang tahun Ganjar Pranowo dan peringatan Sumpah Pemuda di tempat masing-masing.

Peringatan ini dilakukan secara sederhana di berbagai provinsi dan kabupaten kota di seluruh Indonesia.

Salah satu acara tersebut dilakukan oleh ratusan dokter, tenaga kesehatan, serta pekerja farmasi dan kesehatan di kantor TKRPP (Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden).

TKRPP membagikan ribuan kuntum mawar merah pada pengguna jalan oleh Dokter dan Tenaga Kesehatan sebagai simbolisasi ucapan syukur atas kesehatan Ganjar Pranowo sekaligus seruan damai bagai seluruh rakyat Indonesia.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close