BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

ProJo Jabar Tegaskan Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

BIMATA.ID, JAKARTA – Relawan Projo Jawa Barat kembali menegaskan kebulatan tekad untuk memenangkan Prabowo Subianto dalam pertarungan Pemilihan Presiden 2024.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPD Projo Jabar Djoni Suherman dan Sekjen DPD Projo Jabar, Dedi Barnadi saat melakukan silaturahim ke Iwan Bule Center di kawasan Jakarta Selatan, pada Selasa (19/9/2023) malam.

BACA JUGA: Partai Garuda Sebut Prabowo Sedang Difitnah Secara Terstruktur dan Masif

Penegasan pengurus DPD Projo Jabar beserta jajarannya antara lain Ketua DPC Projo Indramayu, Ketua DPC Projo Cirebon hingga Ketua OKK dalam mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang disampaikan langsung kepada Wakil Ketua Dewan Pembina DPP partai Gerindra Mochamad Iriawan (Iwan Bule).

“Kami Projo Jabar mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden RI ke-8 tahun 2024 nanti. Merdeke…!!!,” tegas Ketua DPD Projo Jabar Djoni Suherman dihadapan Iwan Bule.

Kedatangan mereka ke Iwan Bule Center usai dipanggil Budi Arie Setiadi selaku pendiri dan Ketua Umum Projo, organisasi relawan pendukung Joko Widodo pada Pilpres 2014 dan 2019 lalu dan langsung menyambangi Iwan Bule Center menemui Iwan Bule.

BACA JUGA: AHY Akan Deklarasikan Prabowo Subianto Sebagai Bakal Capres

“Sekecil apapun kegiatan yang kami lakukan, kami melaporkannya kepada Ketua Umum Projo Bapak Budi Arie Setiadi. Intinya kami semua Projo, khususnya Jawa Barat sangat mendukung Bapak Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang dan siap menjadikan Presiden RI ke-8,” ucap Sekjen DPD Projo Jabar, Dedi Barnadi.

Pernyataan dukungan terhadap Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 oleh DPD Projo Jabar ini sekaligus menepis rumor sebelumnya jika Projo Jabar mendukung calon lain selain Prabowo Subianto.

Bahkan dalam realisasi langkah untuk memenangkan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 nanti, Dedi Barnadi mengaku sudah memiliki cara-cara jitu, khususnya untuk para pemilih di Jawa Barat pada waktunya nanti.

BACA JUGA: Survei LSI: Prabowo Jadi Capres yang Paling Dikenal Seluruh Ormas Islam Dibanding Anies dan Ganjar

Sementara itu pada bagiannya, Iwan Bule sangat mengapresiasi Projo Jabar yang terus solid dan konsisten mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden ke-8 RI pada 2024 nanti.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close