BeritaPolitik

Kader Gerindra Brebes Bagikan Ribuan Paket Sembako

BIMATA.ID, Jateng – Jelang Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Brebes membagikan lima ribu paket sembako kepada masyarakat di seluruh kecamatan Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah (Jateng).

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Brebes, Masrukhi Bachro mengemukakan, pembagian sembako tersebut merupakan wujud kepedulian partai berlambang burung Garuda itu dalam meringankan beban perekonomian masyarakat.

“Kegiatan bagi paket sembako ini di berikan kepada pengurus dan kader Gerindra, serta masyarakat umum yang berada di wilayah Kabupaten Brebes,” ujarnya.

“Dan ini merupakan kegiatan tahunan yang di laksanakan oleh kami, yang di distribusikan ke seluruh kecamatan Kabupaten Brebes,” imbuh Masrukhi.

Di tempat yang sama, kader muda Partai Gerindra, Nur Sidik menuturkan, paket sembako tersebut berisi bahan pokok makanan dan alat shalat (sarung, mukena, dan sajadah).

“Kami berharap bantuan paket sembako ini dapat membantu meringankan beban perekonomian warga Brebes menjelang Lebaran,” tuturnya.

Nur Sidik menyebut, kegiatan itu sebagai bentuk kehadiran Partai Gerindra di tengah masyarakat. Serta, melaksanakan misinya untuk mengenalkan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Probowo Subianto, hingga penjuru desa di Kabupaten Brebes.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close