BeritaNasionalOpiniUmum

Prabowo Jadi Rebutan Selfie Tamu Undangan Resepsi Pernikahan Anak Hotman Paris

BIMATA.ID JAKARTA — Hadirnya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam acara Resepsi Pernikahan anak dari pengacara kondang Hotman Paris menjadi sorotan para tamu undangan yang ingin berswafoto.

Antusiasme itu terlihat ketika Prabowo baru saja tiba di Gedung Balai Samudra, Jakarta, Minggu siang (16/9).

Prabowo yang hadir mengenakan jas berwarna abu-abu dan corak berdasi itu seketika diserbu oleh para tamu undangan dari berbagai golongan. Seperti, ibu-ibu, bapak-bapak bahkan anak-anak muda yang siap dengan kamera telepon selulernya guna berebut ingin berfoto bersama Prabowo.

“Yth, Bapak H. Prabowo Subianto, Pak Prabowo terima kasih buat waktunya. Selamat datang” sambut pemandu acara Melaney Ricardo.

Usai Prabowo memberikan selamat kepada kedua mempelai yakni Fritz Paris Junior Hutapea putra dari Hotman Paris yang menikah dengan Chen Giovani Soetanto, para tamu undangan bergegas mendekat ke arah Prabowo.

“Pak Prabowo foto Pak.” ucap para tamu undangan.

Prabowo pun melayani permintaan para tamu undangan tersebut. Bahkan, hingga Prabowo dikejar-kejar oleh ibu-ibu yang membawa tongsis untuk mengabadikan momen swafoto tersebut.

Hingga Prabowo menuju ke arah mobilnya pun ia masih diburu oleh tamu undangan seorang Bapak yang menggendong anaknya juga bersiap mendekat guna berfoto bersama.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close