BeritaNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

Prabowo Hadiri Kegiatan Konsolidasi Akbar Gerindra di Jawa Barat

BIMATA.ID, Bandung – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendatangi Hotel Pullman, Kota Bandung. Kedatangan Prabowo untuk menghadiri konsolidasi akbar para calon anggota legislatif (caleg) Gerindra di Jawa Barat.

Prabowo tiba sekitar pukul 09.00 WIB dengan mengenakan seragam putih dengan bawahan krem khas Partai Gerindra.

BACA JUGA: Bahlil: Prabowo Paling Sering Bicara Soal Hilirisasi Dibanding Capres Lain

Setelah itu, Prabowo langsung memasuki ballroom hotel untuk memimpin langsung untuk memberikan pengarahan kepada para caleg Gerindra di Jabar. Dari informasi yang dihimpun, konsolidasi ini dilakukan dalam rangka persiapan pemenangan Pileg dan Pilpres tahun 2024.

Diberitakan sebelumnya, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani juga sempat menghadiri konsolidasi ini pada, Minggu (10/9/2033). Pada kesempatan ini, Muzani meminta caleg untuk bekerja keras memenangkan Prabowo di Jawa Barat.

Pada kesempatan itu, Muzani meminta ribuan kader Gerindra untuk menunjukkan antusiasme memenangkan Prabowo sebagai presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Dia mengatakan, ketika Prabowo dipercaya rakyat untuk memimpin Indonesia, maka kekuasaan itu tidak akan mengancam kekuatan politik manapun.

BACA JUGA: Bahlil Soroti Keunggulan Prabowo di Gen Z dan Milenial Berdasarkan Survei Polling Institute

“Ketika nanti Pak Prabowo jadi presiden, maka kekuasaan itu tidak akan mengancam kekuatan manapun, tidak akan mengancam orang mana pun, organisasi manapun, bahkan partai politik apapun. Rakyat Jawa Barat memberikan kepercayaan terhadap Pak Prabowo justru sebagai simbol memperkuat persatuan dan kesatuan negara. Sekali lagi, tidak akan ada kekuatan politik yang akan terancam atau tersingkirkan,” kata Muzani dalam keterangan tertulisnya.

“Karena berkali-kali Pak Prabowo mengatakan, bangsa kita akan kuat kalau kita bersatu, bekerjasama, dan gotong royong maka tidak perlu ada yang merasa terancam,” imbuhnya.

BACA JUGA: Bahlil: Prabowo Paling Sering Bicara Soal Hilirisasi Dibanding Capres Lain

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close