BeritaEkonomiPeristiwaRegional

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Semen Indonesia Perkuat Jaringan Pemasaran

BIMATA.ID, Solo – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2023, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SMGR) atau SIG menyelenggarakan retailer gathering untuk wilayah Solo Raya yang bertempat di The Sunan Hotel Solo, Jawa Tengah (Jateng), pada Selasa (26/09/2023).

Diketahui, Mengangkat tema “Budaya Adiluhung untuk Indonesia Maju”, kegiatan yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan setia SIG ini dihadiri oleh 350 pemilik toko bangunan yang berasal dari berbagai daerah di Solo Raya, antara lain Solo, Boyolali, Sragen, Karanganyar, Klaten, Surakarta, Wonogiri, dan Sukoharjo.

Selain itu, Retailer gathering di Solo Raya ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan retailer gathering yang diselenggarakan oleh Semen Indonesia di sejumlah kota di wilayah Jawa Tengah (Jateng), Yogyakarta, Jawa Timur (Jatim), dan Bali.

Baca juga: Begini Reaksi Prabowo Saat Isu Khofifah Bakal Jadi Cawapres

Corporate Secretary SIG, Vita Mahreyni menyampaikan, terima kasih atas penghargaan, dan loyalitas para mitra, serta sinergi yang telah berjalan baik selama ini guna mensukseskan bisnis bersama SIG, dan mendukung pembangunan di Indonesia melalui penyediaan solusi produk SIG yang bermutu, dan berkualitas.

“Solo Raya merupakan wilayah yang memiliki potensi untuk terus berkembang, khususnya di sektor infrastruktur. Hal ini ditandai dengan banyaknya proyek-proyek baru yang bermunculan, seperti pembangunan perumahan, gedung perkantoran, hingga proyek pemerintah. Acara retailer gathering ini memfasilitasi sinergi antara SIG dan para pemilik toko, mempererat silaturahmi dan membantu menciptakan peluang-peluang bisnis baru,” kata Vita Mahreyni dalam keterangan resmi, Jumat (29/09/2023).

Menurutnya, dua produk SIG yaitu Semen Gresik, dan Dynamix merupakan merek semen terfavorit di Solo Raya. Hal ini tak lepas dari peran para pemilik toko bangunan yang berpengaruh terhadap pemilihan produk semen berkualitas oleh tukang bangunan, dan para pemilik rumah.

Lihat juga: Prabowo Datangi Perayaan Ultah ke – 76 Luhut Binsar : Dia Salah Satu Jendral Terbaik TNI AD

Bahkan, dua merek semen SIG ini berhasil meraih penghargaan semen terfavorit pilihan masyarakat Solo Raya dalam ajang Solo Best Brand and Innovation (SBBI) 2023.

“Dukungan dari para pemilik toko bangunan telah membantu meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merek Semen Gresik dan Dynamix sehingga penyerapan dua produk ini di Solo Raya terus mengalami peningkatan,” jelasnya.

Sekedar informasi, pada retail gathering ini, SIG juga memberikan promo spesial berupa diskon untuk pembelian semen kantong pada saat kegiatan melalui program spot selling serta memberikan apresiasi berupa hadiah menarik (doorprize) lewat undian, pelanggan juga diperkenalkan ragam produk SIG dengan segala keunggulannya.

Simak juga: Momen Akrab Prabowo dan Kaesang di Perayaan HUT Luhut: Kapan ke Hambalang?

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close