BeritaKomunitasNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

Muzani: Prabowo Berkomitmen Berantas Kemiskinan dan Kendalikan Harga Sembako

BIMATA.ID, Jakarta- Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri deklarasi dukungan ribuan emak-emak yang tergabung dalam 540 majelis taklim se Kota Bandung dan Cimahi, di Kota Bandung, Kamis (14/9). Di hadapan ribuan emak-emak Muzani menyampaikan komitmen Prabowo saat menjadi Presiden di Pilpres 2024.

Diantaranya melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh Presiden Joko Widodo seperti Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Program Keluarga Harapan, makan siang dan susu gratis baik di tingkat SD, SMP, SMA baik negeri dan swasta.

BACA JUGA: Dapat Oleh-oleh Dari Ridwan Kamil, Prabowo Beri Hormat dan Ucapkan Terima Kasih

“Insya Allah Pak Prabowo terpilih sebagai Presiden di Pilpres 2024. Maka Pak Prabowo akan lanjutkan program keluarga harapan (PKH), memperluas kepada orang-orang yang belum menerima PKH. Pak Prabowo juga akan melanjutkan beasiswa dan KIP untuk mahasiswa. Pak Prabowo juga akan memberi makan siang dan susu gratis kepada anak-anak pelajar kita baik yang sekolah di pesantren, madrasah, di swasta dan sekolah negeri,” kata Muzani.

Menurut Muzani, kebijakan itu semata-mata untuk meningkatkan minat belajar dan IQ anak-anak Indonesia yang rata-rata di dunia masih rendah. Dengan pemberian makanan penuh gizi diharapkan bisa membantu tumbuh kembang otak dan fisik demi mununjang cita-cita Indonesia Emas 2045 serta bebas dari masalah stunting.

“Stunting adalah penyakit kurang gizi. Otaknya tidak terlalu cerdas, pertumbuhan fisiknya tidak sesuai dengan umurnya. Dan Insya Allah nanti kita akan lihat anak-anak kita tahun 2045 tubuhnya tinggi-tinggi, ototnya besar, dan otaknya cerdas dan berprestasi,” jelas Muzani disambut tepuk tangan ribuan emak-emak.

BACA JUGA: Prabowo Makan Malam Bersama Ridwan Kamil di Kediaman Kertanegara

Selian itu, Muzani menjelaskan, Prabowo juga berkomitmen untuk menjaga harga-harga bahan pokok tetap stabil. Karena keputusan politik di tingkat eksekutif sangat mempengaruhi stabilitas harga pangan. Itu sebabnya Muzani meminta kepada setiap emak-emak yang hadir untuk berjuang memenangkan Prabowo di TPS masing-masing.

“Pak Prabowo berkomitmen memberantas kemiskinan di negeri kita. Kita ingin petani dan nelayan kita makmur, tidak ada lagi rakyat Indonesia yang nganggur dan hidup dalam kemiskinan. Dan itu semua Insya Allah bisa tercapai saat Pak Prabowo mendapat mendat dari rakyat untuk memimpin Indonesia,” ujar Muzani.

“Ibu Bapak semua, saya titip untuk menangkan Prabowo di TPS masing-masing. Galang dan ajak semua, suaminya, anaknya, saudaranya, tetangganya untuk pilih Pak Prabowo. Saya titip Pak Prabowo untuk dimenangkan di TPS masing-masing,” jelas Muzani.

Dia menambahkan, kekuasaan yang akan diemban Prabowo saat terpilih menjadi presiden, maka itu akan digunakan untuk membela kepentingan rakyat. Namun Muzani meminta cara-cara ajakan untuk memilih Prabowo dilakukan dengan cara yang baik dan sopan.

BACA JUGA: Partai Golkar Konsisten Dukung Prabowo di Pilpres 2024

“Karena itu Insya Allah kita pilih Prabowo dan jabatan presiden itu akan digunakan untuk membantu kaum miskin, membela orang lemah, membantu orang yang sulit mendapat pekerjaan. Dan ujungnya adalah Indonesia menjadi negara yang adil dan makmur. Tapi tetap santun, jangan memaki dan mencela orang lain, perjuangan kita adalah perjuangan yang ikhlas dan setia untuk persatuan bangsa,”pungkas Muzani.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close