BeritaPolitik

Kaesang Gabung Dengan PSI, Begini Respon Cak Imin

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Cak Imin merespons bergabungnya Kaesang Pangarep ke dalam Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Saat ditanya apakah bergabungnya Kaesang dan menjadi Ketua Umum PSI yang baru mematahkan isu dinasti politik, Cak Imin enggan berkomentar negatif.

“Saya tentu tidak arif berkomentar negatif. Sesama politisi ya kita mengucapkan semoga bermanfaat buat rakyat Indonesia,” kata Cak Imin, dikutip dari tvonenews, Selasa (26/09/2023). 

Baca Juga : Duet Prabowo – Ganjar, Pakar Politik: Itu Opsi Terakhir Bagi Dua Koalisi

Kemudian, terkait isu yang juga santer di masyarakat terkait satu keluarga berbeda partai seperti yang terjadi dengan Kaesang yang bergabung dengan PSI sementara sang ayah, Joko Widodo (Jokowi) kader PDIP. 

Lagi-lagi Cak Imin tidak ingin memberi komentar banyak.

Itu urusan internal masing-masing partai ya, saya tidak ikut komentar karena intinya saya sebagai teman Mas Kaesang ikut menyambut baik,” tutur dia. 

Namun apakah PSI di bawah naungan Kaesang Pangarep ada peluang untuk merapat dengan Koalisi Perubahan, Cak Imin tidak terlalu yakin.

“Saya belum tahu, nanti kita dengar (PSI) sudah bergabung dengan (Koalisi Indonesia Maju) dengan Pak Prabowo,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close