BeritaBuah HatiNasionalOpiniRegionalUmum

Bahagianya Anak-Anak Sambut Ketum Bhayangkari di Kampung Nelayan

BIMATA.ID LAMPUNG Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Juliati Sigit Prabowo menghadiri kegiatan Road To Tour of Kemala seri 4 di Bandar Lampung. Mengawali kegiatan Tour of Kemala, Ketum Bhayangkari melaksanakan bakti sosial di Kampung Nelayan, Teluk Betung, Bandar Lampung.

Pada kesempatan ini, Ketum Bhayangkari juga meninjau dan meresmikan rumah Bapak Achmat Sucipto dan TPA Nurul Huda yang selesai direnovasi melalui program bedah rumah. Bedah rumah tersebut diinisiasi oleh Ibu Ketda Bhayangkari Lampung, Ny. Lurie Helmi Santika.

“Ibu Ketum Bhayangkari melaksanakan bakti sosial dengan memberikan sembako dan santunan. Sekaligus beliau akan meninjau bedah rumah yg diinisiasi oleh Ibu Ketda Bhayangkari Lampung, Ny. Luriie Helmi Santika, di Kampung Nelayan,” ujar Kabid Humas Polda Lampung, Kombes. Pol. Umi Fadilah Astutik melalui keterangan tertulis, Sabtu (9/9/23).

Kabid Humas menjelaskan Ketum Bhayangkari juga meninjau Posyandu yang diperuntukan bagi lansia, anak stunting, ibu hamil dan disabilitas. Raut bahagia terlihat dari wajah anak-anak yang akan mendapatkan pelayanan posyandu beserta ibunya saat melihat Ny. Juliati Sigit Prabowo.

Untuk diketahui, Tour of Kemala ini sudah dilaksanakan di Karawang, Karang Anyar dan Gresik. Berikurnya final race berlangsung di Banyuwangi pada 7-8 Oktober 2023.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close