BeritaPolitik

Anies Baswedan Klaim Dirinya Menang Mutlak di Kabupaten Pasuruan

BIMATA.ID, Jakarta – Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Terpadu (PPT) Al Yasini, Kraton, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Anies sempat mengklaim dirinya bisa menang mutlak di Kabupaten Pasuruan, Anies mulanya bicara terkait maksud dan tujuannya berkunjung ke Pasuruan. 

Baca Juga : Prabowo Datangi Perayaan Ultah ke – 76 Luhut Binsar : Dia Salah Satu Jendral Terbaik TNI AD

Dia bersama Cak Imin hendak memohon doa restu dan dukungan untuk memperjuangkan perubahan dan keadilan.

“Kita (Anies-Cak Imin) sekarang memulai perjalanan bersama. Karena itu ke Pasuruan mohon doa, bimbingan dan dukungannya. Insyaallah yang kita perjuangkan ini bukan meraih target, target itu untuk diambil. Yang kita bawa ini misi untuk dilaksanakan,” kata Anies, dikutip dari detiknews, Jumat (29/09/2023).

“Persatuan yang solid itu ditopang dengan rasa keadilan. Belum ada persatuan dalam ketimpangan, persatuan itu dalam suasana keadilan. Hari ini banyak timpangnya, yang berjuang siapa yang merasakan manfaat siapa. Kita merasakan, kota dengan desa, kota besar dengan kota kecil, yang negeri dan yang swasta, pendidikan umum dan pendidikan diniyah, itu timpangnya luar biasa,” lanjut Anies.

Simak Juga : Silaturahmi ke Surabaya, Prabowo Didoakan Para Kiai NU: Wujudkan RI yang Baldatun Thoyyibatun wa Rabbun Ghofur

Anies kemudian bercerita soal dirinya, dia yang pernah menjadi kepala daerah hingga menteri, akan berkolaborasi dengan Cak Imin.

“Kita sama-sama pernah pengalaman di kabinet, saya menteri pendidikan, beliau menteri tenaga kerja, walaupun saya lulus lebih cepat. Tapi pengalaman ini membekali kita. InsyaAllah dengan begitu agenda-agenda perubahan bisa kita laksanakan dengan baik,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close